Cara Buat Taman di Halaman Rumah Dengan Wadah Kotak

 Jadi Anda ingin membangun tempat tidur taman yang ditinggikan dan Anda bertanya-tanya sistem mana yang terbaik untuk Anda. Haruskah Anda pergi dengan kit pra-fab atau mulai dari awal? Berikut adalah apa yang perlu Anda ketahui.

Tidak ada pertanyaan bahwa mengangkat tempat tidur populer karena suatu alasan. Mereka tidak hanya terlihat menakjubkan di taman halaman belakang, mereka juga meringankan beban kerja yang datang dengan mempertahankan tempat tidur tradisional di dalam tanah. Sayangnya beberapa sistem tempat tidur dinaikkan mahal untuk membeli dan memakan waktu untuk menginstal. Tapi tidak semua sistem tempat tidur yang ditinggikan adalah sama.

Apakah Anda berguna dengan alat atau tidak tahu tekan bor dari pengemudi, ada kit di pasar yang mudah dibangun dengan sedikit waktu atau biaya. Ada juga pilihan do-it-yourself jika Anda punya waktu atau kecenderungan.

Tempat tidur taman yang ditinggikan membutuhkan lebih sedikit tempat tidur daripada tempat tidur tradisional di dalam tanah. Alih-alih menggali tempat tidur yang dipadatkan dari tahun ke tahun, banyak tukang kebun menambahkan kompos dan amandemen tanah lainnya ke bagian atas tempat tidur mereka yang ditinggikan pada musim gugur, kemudian biarkan alam melakukan sisanya selama musim aktif. Ini adalah praktik yang baik untuk tanah dan tanaman.

Membungkuk, membungkuk, dan berlutut semua dapat mengambil tol di punggung dan sendi. Desain tempat tidur yang ditinggikan datang dalam berbagai ketinggian untuk membuat mencapai tanaman Anda kurang stres pada tubuh Anda dari waktu ke waktu.

Di halaman belakang atau depan, serangkaian tanaman yang dibesarkan dikelilingi oleh jalan terlihat rapi dan terawat dengan baik sepanjang tahun.

Kotak kebun yang ditinggikan dikenal untuk mencegah kelinci, yang akan dengan mudah menggigit tanaman di tanah yang tumbuh di tingkat mata. Mereka juga membuatnya mudah untuk menginstal siput tembaga 'pagar' dan efek jera lainnya di sekitar perimeter. Menaikkan tempat tidur Anda juga berarti memindahkan tanaman jauh dari anjing yang mungkin sebaliknya (ahem) buang air kecil di kebun Anda. Jika Anda memiliki masalah gulma, Anda dapat memasang penghalang gulma di bawah tanah tempat tidur Anda pada saat instalasi untuk memastikan gulma invasif atau akar pohon tidak menyerang tempat tidur.

Jika tanah kebun Anda biasanya basah ke musim semi, tempat tidur tinggi memecahkan masalah ini dengan mengangkat tanah di atas permukaan tanah dan memberikan ruang akar tanaman Anda untuk bernapas.

Tempat tidur yang ditinggikan penuh dengan nutrisi yang kaya nutrisi, tanah organik hangat lebih cepat di musim semi karena elevasi mereka jauh dari tanah dingin - dan drainase mereka ditingkatkan. Dengan cara ini, tempat tidur yang dibangun sedalam 12 inci atau lebih memiliki manfaat tambahan untuk memberi tanaman musim tanam yang lebih lama.

Untuk manfaat lebih lanjut, lihat 10 Alasan untuk Menambahkan Tempat Tidur Taman Yang Ditinggikan ke Kebun Anda.

Jika Anda tidak memiliki waktu atau sumber daya untuk mengumpulkan bahan baku untuk membangun tempat tidur taman yang ditinggikan dari awal, Anda dapat membeli salah satu kit yang mudah dirakit di pasar. Dalam hal ini, pertimbangan pertama Anda harus menjadi jenis bahan yang tersedia dan seberapa cepat dan mudah mereka pergi bersama-sama.

Beberapa kit yang paling murah terbuat dari mentah, kayu alami atau kayu diperlakukan dengan stabilisator kayu alami. (Hindari tekanan kayu yang dirawat.) Cedar adalah kayu yang paling umum digunakan untuk mengangkat tempat tidur karena daya tahan dan ketahanan terhadap membusuk. Ini juga lebih ringan untuk ditangani daripada banyak hutan lainnya. Dua cedar kotak sistem taman yang merakit dalam hitungan menit rinci di bawah ini.

Tempat tidur yang mudah dirakit ini terbuat dari cedar putih Vermont. Tumpukan mereka bersama-sama dalam hitungan menit tanpa alat, mengisi dengan tanah, dan kebun Anda siap untuk pergi. Mereka akan bertahan selama bertahun-tahun dan cuaca menjadi lembut, abu-abu perak.

Seperti kit di atas, tempat tidur ini terbuat dari cedar alami dan merakit dalam hitungan menit tanpa alat (kecuali Jika Anda memilih versi yang mencakup trim). Perbedaan utama adalah bahwa papan dalam sistem ini adalah oregon dupa cedar diperlakukan dengan stabilisator berbasis silika alami. Kedua kit datang dalam berbagai ukuran dan bentuk.

Selanjutnya dalam hal harga adalah kit yang terbuat dari campuran serat kayu keras dan plastik daur ulang pasca-konsumen. Disetujui untuk pertumbuhan organik, kit ini tahan lama, ringan, tahan lama, dan mudah dirakit. Mereka juga menyerupai kayu biji-bijian alami dalam warna dan tekstur. Alasan mereka biaya sedikit lebih? Komposit kayu tahan warp dan bebas perawatan. Mereka akan terlihat sama selama bertahun-tahun tanpa intervensi.

Tempat tidur komposit ini membutuhkan waktu sekitar tiga puluh menit untuk disatukan. Perakitan melibatkan geser setiap kayu ke dalam sendi dan pengen kencangkan dengan sekrup berlapis seng (disediakan dengan kit). Sendi masing-masing memiliki pasak yang perlu menekan ke dalam tanah.

Jenis akhir dari kit kebun yang dinaikkan di pasaran terbuat dari plastik daur ulang. Kit ini adalah yang paling lama bertahan dan berbagi fitur pemeliharaan rendah yang sama seperti tempat tidur kayu komposit di atas.

Tempat tidur ini terbuat dari 100% PLASTIK HDPE (high density polyethylene), bahan yang sama yang Anda temukan di furnitur taman berkualitas tinggi dan meja piknik umum. Mereka mudah dirakit dalam waktu sekitar 20 menit dan tidak memerlukan alat apa pun untuk disatukan. Mereka juga tersedia dalam lima warna, yang berarti Anda dapat mencocokkannya dengan dekorasi halaman belakang Anda untuk campuran yang mulus. Setiap warna tidak beracun termasuk perlindungan UV untuk meminimalkan memudar dari waktu ke waktu. Dan berbicara tentang waktu, kit ini datang dengan garansi 50 tahun,yang cukup sulit untuk mencocokkan.

Meskipun tidak ada pemenang yang jelas dalam hal bahan, tempat tidur kayu biodegrade pada akhir umur mereka, yang berarti tidak ada limbah yang tertinggal. Kapasitas biodegradable itu berarti mereka tidak akan bertahan selama bahan sintetis, namun, jadi jika daya tahan adalah tujuan Anda, tempat tidur plastik komposit atau daur ulang adalah pilihan alternatif yang baik.

Membangun kotak taman anda sendiri yang ditinggikan adalah proyek langsung bagi siapa saja yang memiliki akses ke bahan, bersama dengan ruang dan keterampilan untuk membuat suku cadang. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda membangun tempat tidur Anda sendiri yang ditinggikan.

Seperti disebutkan di atas, cedar adalah salah satu hutan tahan paling busuk yang tersedia. Ini juga cukup ringan untuk ditangani untuk satu orang jika dikeringkan secara menyeluruh. Pilihan lain termasuk belalang hitam dan kayu merah. Jika ini terlalu mahal di daerah Anda, pertimbangkan untuk menggunakan cemara atau cemara, dengan pemahaman bahwa mereka tidak akan bertahan lama. Anda juga dapat bertanya kepada halaman kayu lokal Anda apa yang mereka rekomendasikan. Papan daur ulang yang dialihfungsikan dari proyek lain adalah opsi biaya lain yang lebih rendah, selama mereka tidak diperlakukan. Hindari tekanan kayu yang dirawat dan tekanan kayu yang dirawat.

Lihat Juga : Cara Buat Taman Mediterania

Gunakan ukuran standar, dimulai dengan 2 x 6 untuk tempat tidur paling dasar dengan tanah yang baik di bawahnya, hingga 2 x 12 jika Anda membutuhkan tempat tidur yang lebih tinggi untuk tanaman dengan akar yang lebih dalam. Anda juga dapat menumpuk kayu Anda dalam tingkatan.

Secar umum, sebagian besar sayuran kebun membutuhkan 12 - 24 " kedalaman tanah untuk tumbuh, dengan beberapa orang lain membutuhkan sebanyak 36 "kedalaman. (Untuk kebutuhan tanaman kebun tertentu, lihat tabel persyaratan kedalaman tanah kami.) Jika Anda memiliki 12 "tanah yang dapat digunakan di bawah tempat tidur Anda, membangun lain 12-24" untuk mengakomodasi tanaman pada daftar Anda.

Hutan yang tercantum di atas akan bertahan lama (10-20 tahun tergantung pada iklim Anda), tetapi mereka akan biodegrade akhirnya. Untuk memperlambat proses ini, Anda dapat merawat papan Anda sebelum membangun tempat tidur Anda, tetapi pastikan untuk menggunakan perawatan kayu tidak beracun yang tidak akan merusak bahan kimia berbahaya ke dalam tanah Anda — dan berpotensi tanaman Anda. Hindari membeli kayu yang diperlakukan dengan tekanan atau bernoda, kecuali jika dirancang khusus untuk digunakan di dalam dan di sekitar tempat tidur taman.

Banyak sekrup terbuat dari logam yang akan leach noda gelap ke kayu ketika terkena kelembaban. Untuk menghindari hal ini, gunakan sekrup dek dilapisi atau stainless steel. Pra-bor semua lubang untuk mencegah kayu Anda dari membelah.

Untuk menyederhanakan pekerjaan lebih jauh, Anda dapat membeli sambungan jangkar pra-dibuat untuk sudut kotak taman Anda. Kurung ini memiliki pasak 11,5" yang dapat dipalu ke tanah, membuat mengencangkan sudut Anda menjadi mudah.

Untuk tempat tidur yang lebih panjang dari 8', kami sarankan memasang dukungan silang untuk mencegah membungkuk ke luar dari berat tanah Anda. Gunakan 1/2 "aluminium datar saham dipotong untuk mencocokkan lebar dalam tempat tidur Anda.

Blok beton, bak mandi, palung pakan logam dan bahkan tongkat tua semuanya dapat bekerja untuk tempat tidur taman yang ditinggikan secara instan. Pastikan pilihan kreatif Anda tidak mengekspos tanah dan tanaman Anda ke bahan kimia beracun dari cat, noda, atau hasil akhir lainnya.

Petunjuk berikut menunjukkan cara membuat tempat tidur sederhana yang ditinggikan dengan bahan dasar. Ini adalah desain pendiri kami dan keluarganya telah digunakan di kebun mereka selama lebih dari 40 tahun.

Rencana membuat satu 4 x 8 'mengangkat tempat tidur taman. Anda dapat memperpanjang panjang agar sesuai dengan ruang Anda, tetapi jika tempat tidur Anda akan lebih panjang dari 8', Anda harus menambahkan posting tambahan di pertengahan rentang untuk mencegah membungkuk dan menyediakan tempat untuk mengamankan dukungan silang. Lihat catatan di atas tentang bracing tempat tidur Anda dengan crossbeams.

Untuk lebih memperkuat tempat tidur Anda, pertimbangkan untuk menggunakan kayu dimensi penuh, juga dikenal sebagai kayu "nominal". Ini adalah kayu dipotong untuk penuh dua inci tebal dan (dalam hal ini) enam inci lebar, bukan potongan standar Anda akan mendapatkan jika Anda membeli dari pemasok komersial (yang akan sedikit lebih kecil karena penyusutan dan planing). Anda dapat membeli kayu dimensi atau nominal dari pabrik lokal.

Setelah meratakan dan membersihkan area di mana tempat tidur Anda akan berada, letakkan tingkat bawah tempat tidur Anda menggunakan dua 4' 2 x 6s, dua 8 ' 2 x 6s, dan empat tiang sudut Anda. Tidak perlu menutupi tanah dengan kain lansekap.

Dimulai dengan sudut pertama, pasang bingkai ke tiang sudut menggunakan dua sekrup per sisi, meratakan saat Anda pergi. Lanjutkan dengan tiga sisi yang tersisa sampai Anda memiliki satu baris lengkap.

Tambahkan baris berikutnya dari papan 2 x 6', meniduri ke tiang sudut seperti di atas. Tingkat seluruh tempat tidur. Anda mungkin harus menggali di tempat-tempat untuk mendapatkan tempat tidur Anda ke tingkat.

Coba lihat beberapa postingan terbaru dari forum detik ini :

Potong tiang sudut flush dengan bagian atas bingkai. Tanah halus di sekitar tempat tidur dan mengisi tempat tidur dengan tanah. Sekarang Anda siap untuk menanam!

Ketika Anda memiliki waktu dan keterampilan untuk membuat sendiri, DIY mengangkat tempat tidur taman sering pilihan yang paling ekonomis. Dan sementara kit pra-fab datang dalam berbagai ukuran, Anda dapat membuat tempat tidur DIY agar sesuai dengan ruang yang rumit dan kedalaman yang tidak biasa.

Jika Anda membutuhkan tempat tidur Anda untuk pergi bersama-sama dengan cepat, jika Anda tidak memiliki alat atau ruang untuk membuat sendiri, atau jika Anda membutuhkan plastik yang bertahan lama atau sistem komposit yang mudah dibersihkan dan bergerak, kit pra-fab adalah pilihan yang lebih baik untuk situasi Anda.

Apa pun yang Anda pilih, mengangkat kebun adalah cara yang memuaskan untuk menumbuhkan makanan Anda sendiri tanpa ketegangan dan stres pada tubuh Anda. Berikut adalah beberapa tips lain untuk diingat ketika menggunakan tempat tidur Anda.

Isi tempat tidur Anda dengan tanah terbaik. Hindari membeli topsoil, karena biasanya tidak memiliki nutrisi dan struktur yang diperlukan untuk berkebun. Sebagai gantinya, cari tanah berlabel "triple mix" (campuran topsoil, kompos busuk, dan lumut gambut) atau tanah kebun. Dan waspadalah terhadap menambahkan apa pun ke tempat tidur Anda yang mungkin mengandung biji ganja (pupuk kandang yang belum diproses, kompos yang belum selesai, dll.) Tidak perlu menggunakan kain lansekap di bagian bawah tempat tidur Anda.

Jika tanah di bawah tempat tidur Anda tidak pernah digunakan untuk berkebun, Anda dapat mempersiapkannya dengan menyerahkannya ke kedalaman sekitar 16 inci. Ini akan menciptakan kondisi yang lebih baik untuk akar tanaman yang membutuhkan kedalaman ekstra untuk tumbuh.

Jika Anda tinggal di daerah di mana hama menggali adalah masalah, tambahkan lapisan kain perangkat keras (atau mesh logam halus lainnya) di bagian bawah tempat tidur kebun Anda dan sekitar 3 " di bagian dalam. Jika hama lain mempengaruhi daerah Anda, baca Cara Mencegah Hama Hewan Keluar dari Kebun Anda.

Hindari memadatkan tanah Anda setelah itu di tempat. Menginjak tanah akan memampatkan kantong udara yang diperlukan untuk akar tanaman untuk mengambil air dan nutrisi. Sebagai gantinya, gunakan papan kunci pas (papan yang membentangkan tempat tidur Anda dari tepi ke tepi) jika Anda perlu menyeberang. Secara umum, tempat tidur yang tidak lebih dari 4 ' di biasanya paling mudah diakses.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buat Taman Mediterania Yang Cantik Pada Halaman Rumah Asia

Buat Taman Atap Anda Semakin Mengagumkan Dengan Trik Ini

Tipe Bunga Meksiko Yang Sangat Cantik Jika Ditanam Dirumah Anda