Manfaat Penanaman Bunga Pada Area Taman Yang Luas

Sulit untuk tidak bersorak oleh kembang sepatu merah muda besar mekar, yang wangi Lilac cluster atau Daisy putih cerah. Orang dan satwa liar yang sama tertarik kepada mereka. Gardener mengolah bunga karena berbagai alasan, dan banyak spesies sering memiliki beberapa manfaat yang berbaur dengan baik dengan kehidupan tanaman di sekitarnya, seperti pohon, semak dan rumput hias. Pertimbangkan banyak manfaat bahwa bunga dapat memiliki dalam lanskap Anda ketika memilih varietas.


Aroma

Bunga yang memiliki aroma yang menyenangkan adalah standouts taman. Bunga seperti mawar, peony dan melati mengisi udara dengan aroma manis mereka. Jenis tertentu juga disukai untuk dimasukkan dalam pengaturan dan karangan bunga pernikahan. Menurut University of Wisconsin, aroma berasal dari minyak esensial yang dihasilkan ketika asam dan alkohol menggabungkan. Alkohol memberikan setiap bunga aroma yang khas. Kombinasi minyak atsiri, yang dapat jumlah hingga 100 di Anggrek, juga mempengaruhi bau bunga.

Warna

Warna sering alasan utama tukang kebun mengolah bunga. Warna bunga pujian eksterior rumah dan menarik mata ke daerah lanskap tertentu. Universitas Vermont Extension menjelaskan bahwa warna berasal dari cahaya pantulan dari berbagai pigmen tanaman, dan bahwa senyawa yang disebut anthocyanidins terutama dapat dikreditkan. Penata lanskap menunjukkan bunga yang tumbuh dalam warna yang sama atau gratis untuk daya tarik visual, meskipun Universitas Cornell klaim "tidak ada yang benar dan salah ketika datang ke warna di kebun," dan menunjukkan bunga tumbuh dalam warna yang menyenangkan khusus Anda Langit.

Satwa liar

Sebuah bunga aroma, warna dan struktur menarik satwa liar untuk itu. Butterfly tertarik pada cluster bunga yang menyediakan basis pendaratan yang luas dan memiliki nektar melimpah dalam tema. Kolibri berduyun-duyun ke merah-warni, tabung berbentuk bunga yang juga sumber nektar berlimpah. Bahkan bunga yang tidak memiliki warna yang luar biasa dan tidak ada aroma menarik satwa liar, berkat adaptasi evolusi. Hubungan simbiosis antara hewan dan tumbuhan memastikan kelangsungan hidup masing-masing dengan menawarkan makanan dan penyerbukan.

Lihat Juga : Jasa Desainer Taman Jakarta

Suasana hati

Menyenangkan aroma bunga dapat bersantai dan konten, tapi warna khususnya "dapat menciptakan perasaan tenang, keanggunan, keliangan, kegembiraan atau hampir semua suasana hati seorang tukang kebun ingin mencapai," menurut Biro Taman Nasional. Organisasi ini menyarankan menempel dua atau tiga warna dan mengulangi mereka di kebun untuk memiliki dampak tertinggi. Merah dan kuning mempromosikan menghibur dan menarik mata lebih cepat daripada warna lain, Pink menenangkan, putih membangkitkan kejernihan dan ketertiban, dan biru adalah menenangkan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buat Taman Mediterania Yang Cantik Pada Halaman Rumah Asia

Buat Taman Atap Anda Semakin Mengagumkan Dengan Trik Ini

Tipe Bunga Meksiko Yang Sangat Cantik Jika Ditanam Dirumah Anda