Cara Mendesain Lemari Pada Rumah Agar Terlihat Lebih Menarik

Salah satu cara untuk memberikan lemari dinding Anda selesai, sentuhan dipoles adalah dengan menginstal mahkota molding sepanjang tepi atas. Crown molding membantu menghilangkan penampilan gelap yang terbuka sofit di dinding lemari dan memberi mereka tampilan pertukangan yang baik, bahkan jika Anda hanya memiliki keterampilan tukang kayu pemula.


Mahkota molding tidak dipaku langsung ke lemari dinding. Trik yang membuat proyek ini begitu sederhana adalah dengan penambahan kayu memaku Strip di bagian atas lemari dinding. Strip ini membantu Anda akurat posisi cetak mahkota dan menyediakan tempat untuk kuku ke selain wajah kabinet. Karena Strip yang melangkah kembali, mahkota molding akan menutupi mereka, render mereka tidak terlihat. Anda akan menikmati mekanika sederhana dari proyek ini, dan terutama hasil Trim, rapi, dan ultra-selesai.

Karena lemari dinding berjalan sejajar dengan lemari dasar yang lebih rendah, godaan mungkin untuk menggunakan meja di lemari dasar sebagai tangga. Resist godaan itu. Untuk kebanyakan do-it-yourselfers, countertops terlalu tinggi untuk digunakan untuk pekerjaan ini. Tidak hanya itu, countertops yang licin, dan Anda menjalankan risiko merusak mereka dengan berdiri pada mereka. Gunakan tangga untuk proyek ini.

Lihat Juga : Menjaga Dapur Rumah Anda Tetap Bersih

Dengan pita pengukur, ukur lebar dan kedalaman lemari dinding. Kedua pengukuran diperlukan karena cetakan mahkota akan membungkus di sekitar lemari. Kemudian, Total dua angka. Misalnya, untuk standar 36 inci lemari dinding lebar dengan kedalaman 12 inci, angka Total akan 60 inci. Total terdiri dari lebar depan 36 inci, kedalaman kiri 12 inci, dan kedalaman 12 inci yang tepat.

Untuk penampilan sleekest, tepi bawah cetakan mahkota akan flush dengan wajah lemari. Ini berarti bahwa strip memaku harus melangkah kembali pada semua sisi oleh ketebalan tepi bawah cetakan mahkota. Dengan pita pengukur, Ukur ketebalan ini. Untuk banyak profil Crown molding populer, ketebalan ini adalah 1/8-inch.

Potong memaku strip ke kabinet ukuran perimeter, minus ketebalan dari cetakan mahkota tepi bawah. Jadi, jika ketebalan sisi bawah mahkota molding adalah 1/8-inch, Anda akan memiliki

Strip depan harus sepanjang lebar kabinet, minus 1/8-inch pada setiap akhir untuk pengurangan total 1/4-inch. Jadi, untuk kabinet yang 36 inci lebar, strip depan akan mengukur 35 3/4 inci.

Panjang setiap strip samping harus tiba di dengan memulai dengan kedalaman kabinet dinding (biasanya 12 inci) dan mengurangi:

Lay depan memaku Strip di bagian atas kabinet dan meletakkannya kembali oleh ketebalan cetakan mahkota tepi bawah. Dengan contoh ini, itu akan menjadi 1/8-inch Gap. Pusat strip sehingga ada ruang 1/8-inch di setiap sisi. Ulangi untuk dua strip samping, atur masing-masing strip kembali sebesar 1/8-inch. Hal ini dapat membantu untuk menetapkan set-punggung dengan mahkota molding sendiri daripada mengandalkan pita pengukur.

Ukur dan tandai bagian depan cetakan mahkota ke lebar kabinet. Set Miter melihat ke 45-derajat sudut dipotong. Tempatkan molding mahkota sehingga bersandar terbalik dan pada sudut 45 derajat terhadap gerbang gergaji. Potong pada satu tanda, kemudian Pindahkan molding bersama ke tanda berikutnya. Posisikan gergaji ke sudut 45-derajat yang berlawanan dan buat potongan kedua.

Dua tanda mewakili lebar kabinet. Tapi jangan heran bahwa ujung miring akan suar keluar lebih jauh daripada lebar kabinet. Hal ini diperlukan dalam rangka untuk bertemu dengan dua bagian samping.

Pegang bagian depan molding terhadap strip memaku depan. Pastikan posisinya tepat. Dengan pistol memaku, mendorong beberapa paku melalui tepi bawah cetakan mahkota dan ke dalam strip memaku. Pada titik ini, cetakan mahkota mungkin terkulai sedikit, tapi ini akan diperbaiki saat Anda menambahkan bagian samping.

Dua bagian samping cetakan mahkota hanya perlu potongan sudut di satu sisi; sisi lain dapat memotong 90 derajat lurus. Untuk bagian kiri dari mahkota molding, membuat 45-derajat di satu sisi untuk melengkapi cetakan mahkota depan 45-derajat sisi kiri. Ulangi ini untuk sisi kanan.

Posisi tepat kayu memaku Strip di sepanjang bagian atas lemari. Jika Anda memposisikan strip terlalu jauh ke depan atau ke belakang, garis yang sempit namun terlihat akan merusak penampilannya.

Pastikan untuk menggunakan pistol kuku listrik. Tidak hanya alat berharga ini membiarkan Anda menembak kuku Brad tipis dan menghindari membelah lemari Anda, tetapi juga dapat mencapai ke daerah soffit rendah di mana itu bisa sulit untuk ayunan palu.

Profil Terbaru Jawara :



Ask Quora :
Mengapa Rumah Murah Malang?

Ketika membeli satu-per-dua kayu untuk memaku strip, menghindari strip Furring karena mereka memiliki tepi kasar. Sebaliknya, memilih cemara, pinus, cemara, atau kayu lunak lain dengan baik, tepi lurus.

Lem kayu berharga dalam mengamankan cetakan mahkota untuk memaku strip. Setelah Anda memotong semua potongan dan kering-cocok mereka untuk akurasi, menjalankan manik tipis lem kayu sepanjang persimpangan antara molding dan strip. Berhati-hatilah bahwa Anda tidak menetes lem ke lemari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buat Taman Mediterania Yang Cantik Pada Halaman Rumah Asia

Buat Taman Atap Anda Semakin Mengagumkan Dengan Trik Ini

Tipe Bunga Meksiko Yang Sangat Cantik Jika Ditanam Dirumah Anda