Cara Menjaga Dapur Rumah Anda Agar Tetap Bersih Dan Rapi

Aku akan memulai posting ini dengan pengungkapan penuh: saya bukan ahli di dapur membersihkan, juga dapur saya sangat bersih berkilau di setiap saat. Saya memasak 3 kali sehari, bekerja paruh waktu, dan mengurus 2 anak kecil secara bersamaan. Hal yang bisa jadi sangat gila, dan terkadang hanya tidak mungkin untuk sampai ke piring segera. Dan, aku akan mengakuinya: I'ma berantakan masak.


Aku sebenarnya punya sejarah panjang berantakan memasak. Sebagai seorang remaja, aku akan berputar melalui dapur seperti tornado ketika aku dipanggang sesuatu. Saudara perempuan saya akan mengeluh tentang kekacauan aku akan meninggalkan di bangun.

Ketika saya menikah, saya terkejut, saya menemukan bahwa suami saya menempatkan penekanan pada menjaga dapur yang bersih. Ini bingung pada awalnya, tapi selama bertahun-tahun aku datang untuk melihat manfaat dari dapur yang rapi. Saya hanya berharap saya dapat menghargai pelajaran ini lebih cepat.

Jadi ingat bahwa posting ini adalah dari satu memulihkan masak berantakan yang lain! Saya memikirkan tips ini sebagai hacks untuk memaksa kita koki berantakan menjadi lebih tertib.

Beberapa tahun yang lalu, counter saya berbaris ujung ke ujung dengan peralatan, guci, peralatan, dll. Saya sangat puas dengan itu, dan merasa bahwa dapur saya rapi.
Seseorang berkomentar di blog saya menyebutkan bahwa saya memiliki begitu banyak barang di konter saya. Saya tidak berpikir banyak karena saya menyukai barang saya ditampilkan dan mudah dijangkau. Lalu aku membaca sebuah artikel tentang bagaimana hal itu jauh lebih baik untuk meletakkan segala sesuatu di lemari sehingga Counter Anda sepenuhnya jelas. Yang terdengar ekstrim padaku. Selain itu, tidak ada cara saya bisa muat segala sesuatu di counter saya ke lemari saya.

Lihat juga : Rumah Murah Malang

Tanpa sekelompok sampah mengacaukan Counter Anda, Anda memiliki lebih banyak ruang untuk pekerjaan persiapan. Plus, Anda akan lebih termotivasi untuk menghapus penghitung jika Anda tidak harus memindahkan semuanya terlebih dahulu. Dan jika ada sesuatu yang tidak tepat, itu super jelas.

Saya tahu ini bukan untuk semua orang, tetapi semakin banyak hal yang dapat Anda taruh di lemari Anda, semakin baik. Jika Anda tidak memiliki ruang di lemari Anda, membuang, menyumbangkan, atau menjual hal yang Anda tidak pernah menggunakan.

Saya pribadi suka menjaga peralatan yang kita gunakan setiap hari (misalnya, kita biasanya menggunakan Blender kami 1-2 kali sehari), atau yang begitu berat sehingga akan menjadi rasa sakit besar untuk mengangkut keluar ketika saya membutuhkannya (seperti saya berdiri mixer). Saya juga ingin menyimpan peralatan memasak saya (spatulas, whisks, sendok, penjepit, dll) di konter saya karena tidak ada tempat yang bagus untuk mereka di lemari.

Jika mungkin, Jangan mulai memasak sampai dapur Anda relatif bersih. Jika Anda mulai memasak dan dapur Anda sudah menjadi bencana, Anda hanya akan merasa tertekan dan muntah tangan Anda dengan putus asa setelah memasak makanan. Jika Anda mulai dengan yang bersih, Anda akan lebih termotivasi untuk tetap bersih.

Jika Anda menemukan diri Anda dengan beberapa waktu luang di dapur, menggunakannya dengan bijak! Sebagai contoh, jika Anda sedang menunggu panci air untuk datang mendidih, bukannya berdiri di sekitar, melakukan sedikit pembersihan. Mulai bongkar muat mesin pencuci piring. Letakkan peralatan masak yang sudah Anda kerjakan. Usap penghitung. Anda akan kagum pada seberapa banyak Anda bisa dilakukan selama di-antara waktu memasak.

Aku tahu ini terdengar Super dasar, tapi itu benar-benar membuat perbedaan. Ini sangat kotor ketika aku lupa untuk membiarkan air keluar, dan harus menempel tanganku di dingin, air berminyak. Jika Anda melakukannya dengan benar setelah Anda mencuci piring, cara yang lebih mudah untuk menghapus wastafel.

Aku tahu itu super kotor, tapi aku digunakan untuk meninggalkan semua potongan kecil makanan dari mencuci piring di wastafel ketika aku sudah selesai. Jika Anda mengambil 2 menit untuk membuang sisa makanan dan menyeka permukaan, wastafel Anda akan siap untuk pergi waktu berikutnya Anda perlu untuk mencuci piring.

Ini adalah satu lagi yang kita semua tahu harus kita lakukan, tapi mengabaikan ketika kita sedang terburu-buru. Kenyataannya adalah, jika Anda mendapatkan tumpahan sesegera mungkin, itu akan jauh lebih mudah untuk dibersihkan. Kering-pada gunk harus direndam atau tergores pertama, ketika itu bisa dibersihkan dengan menghapus sederhana.

Sepanjang baris yang sama, itu ide yang baik untuk menempatkan segala sesuatu saat Anda pergi ketika Anda memasak (ibuku mencoba untuk mengajari saya yang satu ini). Daripada meninggalkan segala sesuatu di meja Anda, menempatkan sesuatu yang Anda gunakan mereka.
Sekarang, jika Anda benar-benar terburu-buru untuk mendapatkan sesuatu dalam oven, dapat berguna untuk mencampur bersama-sama secepat Anda bisa, dan membersihkan kekacauan sementara itu bakes. Hanya pastikan Anda benar-benar melakukan pembersihan setelah diri sendiri...

Daripada melemparkan sisa makanan Anda ke meja, itu jauh lebih efisien untuk menempatkan mereka dalam mangkuk kompos khusus. Dengan cara ini Anda tidak perlu menghapus jus makanan, dan Anda dapat dengan cepat membuang memo sekaligus. Anda bahkan dapat mengupas wortel, kentang, mentimun, dll langsung ke dalam mangkuk untuk menghemat waktu.

Memiliki tempat untuk segala sesuatu, dan everyth-Anda tahu apa yang saya maksud!
Daripada memiliki sesuatu yang tersebar di sana-sini tentang dapur Anda, itu jauh lebih baik untuk memiliki hal yang sama semua dalam satu tempat. Sebagai contoh, saya memiliki piring besar di mana saya menyimpan semua buah non-Refrigerated saya. Saya juga ingin menyimpan semua peralatan masak saya di salah satu ujung dapur saya. Yang memberi saya bentangan panjang kontra dengan apa-apa di atasnya. Mulia!

Saya telah menemukan bahwa pelupa adalah salah satu alasan utama saya untuk tidak mendapatkan pekerjaan tertentu dilakukan. Bila Anda telah menetapkan hari untuk melakukan hal-hal tertentu, itu jauh lebih mudah untuk benar-benar ingat untuk melakukannya!
Sebagai contoh, kompor saya digunakan untuk mendapatkan begitu kotor karena saya tidak pernah ingat untuk menghapusnya. Sekarang saya memiliki hari yang ditetapkan untuk melakukannya, jauh lebih mungkin untuk diselesaikan. Saya tidak selalu bisa pada hari yang tepat, tetapi hanya mengetahui bahwa hal itu perlu dilakukan seminggu sekali sangat membantu.

Anda juga dapat memiliki waktu tertentu dalam sehari untuk pekerjaan tertentu. Sebagai contoh, saya ingin membongkar mesin pencuci piring setelah sarapan. Dengan cara itu, siap untuk diisi sepanjang hari. Dan saya suka mencuci piring tepat setelah makan malam bila memungkinkan. Lalu aku bisa bangun untuk dapur yang bersih!

Jadi di sana Anda memilikinya: Tips favorit saya untuk menjaga dapur Anda bersih. Saya harap ini mengilhami Anda untuk membuat upaya untuk menjaga dapur Anda rapi dan rapi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buat Taman Mediterania Yang Cantik Pada Halaman Rumah Asia

Buat Taman Atap Anda Semakin Mengagumkan Dengan Trik Ini

Tipe Bunga Meksiko Yang Sangat Cantik Jika Ditanam Dirumah Anda