Buat Taman Mediterania Yang Cantik Pada Halaman Rumah Asia

Dengan cuaca yang masih begitu dingin di luar, ini adalah waktu yang tepat untuk menghabiskan sore yang nyaman merancang taman impian Anda. Mungkin Anda telah melihat baru-baru ini bahwa Taman Anda tampak sedikit bersemangat dan perlu refresh, atau mungkin Anda baru saja pindah ke tempat di mana kebun kebutuhan Total perbaikan.


Apapun masalahnya, mendapatkan beberapa ide bersama-sama sekarang berarti Anda bisa mendapatkan untuk bekerja pada elemen desain sebelum musim semi dimulai dan memiliki taman baru Anda tampak luar biasa pada saat cuaca mengambil lagi.

Taman Mediterania adalah campuran klasik furnitur pedesaan dan wangi, penanaman warna-warni, bekerja dengan sangat baik dalam iklim Inggris kita.

Umumnya santai dan informal, mereka dicintai karena mereka akrab, tampilan lapuk yang mengilhami kenangan nostalgia liburan keluarga.

Mereka memiliki penekanan pada hidup di luar ruangan, terutama menghibur teman dan keluarga di daerah duduk santai, seperti banyak keluarga Mediterania tradisional lakukan.

Membuat taman Mediterania di ruang Anda adalah cara yang fantastis untuk memastikan Anda menghabiskan lebih banyak waktu bersantai di Taman Anda musim panas ini, dan lebih sedikit waktu bekerja-sebagai gaya santai mereka membutuhkan sedikit pemeliharaan dan mengemulasi cara hidup Mediterania.

Jika Anda sudah berpikir tentang mengubah Taman Anda dalam gaya ini, berikut adalah beberapa ide untuk Anda mulai. Saya telah menguraikan elemen utama dari desain taman Mediterania, dan cara-cara Anda dapat menerapkannya ke kebun Anda sendiri.

Tempat yang bagus untuk memulai dengan desain taman adalah dengan pilihan tanaman Anda.

Pikirkan bunga berwarna-warni di pot terakota dan pendaki yang bersemangat jatuh di atas dinding. Sebuah taman Mediterania akan selalu berbau sebagus kelihatannya-Jadi memilih tanaman untuk wewangian serta warna. Pohon zaitun adalah anggukan klasik untuk tema, dan mereka bekerja dengan baik dalam berbagai ukuran atau bentuk Taman, baik sebagai titik fokus, atau terletak di sudut dalam sebuah wadah besar.

Mereka mungkin tidak akan berbuah di negeri ini, (meskipun ada kemungkinan mereka mungkin), tetapi daun hijau mereka sangat tegas dari iklim hangat. Pilih tempat yang cerah dan terlindung untuk Olea europaea Anda.

Tanaman lain yang sering terlihat di taman Mediterania klasik adalah:

Herbal: terutama lavender dan rosemary, herbal yang besar untuk membawa pemanasan aroma serta struktur. Menanam dengan gagah di sepanjang jalan untuk jalan yang harum dan mengundang.
Pohon palem: tidak ada yang lebih simbolis dari garis pantai benua daripada pohon palem. Mereka perlu berlindung dari kondisi terbuka, dan beberapa mungkin perlu perlindungan ketika suhu turun di bawah-5 derajat Celcius. Coba Trachycarpus Fortunei.

Lihat : Menanam Bunga Pada Taman Yang Luas

Red Hot Poker: ini adalah tambahan mencolok dan unik untuk Taman Anda dan entah bagaimana hanya tampilan mereka tampaknya membuat Taman merasa lebih hangat.

Rock Rose: sebuah matahari-mencintai semak cemara yang akan terlihat luar biasa di depan perbatasan Anda, dengan bunga berwarna-warni jatuh keluar melalui musim semi dan musim panas.
Bougainvillea: bunga merah muda yang berjumbai dari bugenvil langsung mengangkut Anda ke Riviera. Tumbuh dalam wadah dan bergerak di bawah kaca untuk musim dingin.

Geraniums: sempurna untuk pot dan jendela kotak, Geraniums akan membawa banyak warna yang indah untuk Anda hijau perak dan terakota latar belakang Jangan lupa bahwa banyak tanaman Mediterania adalah kekeringan toleran dan akan membutuhkan baik-dikeringkan tanah yang tidak terlalu berat. Jika Anda memiliki tanah liat, Anda dapat memperbaikinya dengan menggali di banyak bahan organik serta beberapa grit hortikultura untuk drainase. Selalu Pastikan panci Anda memiliki lubang di bagian bawah untuk memungkinkan air untuk mengalirkan pergi dengan mudah.

Fungsi ini penting dalam taman Mediterania, dan perlindungan dari elemen dalam bentuk naungan dan air pendingin adalah suatu keharusan.

Di pantai Mediterania, mereka perlu berlindung dari matahari panas, sehingga naungan sering merupakan bagian integral dari Taman, dan Anda akan melihat banyak pergolas dan kanopi di sana.

Di negara ini, pergolas melakukan pekerjaan yang besar di melindungi kita dari angin yang berlaku, serta menawarkan sedikit privasi jika Anda diabaikan.

Jika Anda memiliki ruang, sebuah Pergola tergorong dalam tanaman memanjat berwarna-warni seperti melati atau Ipomoea adalah suatu keharusan. Untuk taman yang lebih kecil Anda mungkin ingin berpikir tentang memasukkan lengkungan yang lebih kecil, atau bahkan hanya beberapa pagar yang lebih tinggi untuk menghindari untuk melihat.

Sebuah taman Mediterania tumbuh ke atas sama seperti itu tumbuh keluar, jadi jangan tinggalkan setiap teralis, dinding atau pagar telanjang. Pendaki dan kanopi pohon ruangan mewah akan menambah tinggi dan dampak yang luar biasa.

Sementara fitur air bukan bagian penting dari taman Mediterania, mereka adalah sentuhan tambahan yang indah, dan melakukan pekerjaan yang baik memecah lanskap kering.

Sebuah air mancur Basin pedesaan kecil yang dipasang di dinding akan membawa suara menggelegak yang memuaskan, sementara kolam hias kecil akan menambahkan setetes shimmer ke pemandangan Anda yang tidak lapuk.

Jika Anda tidak ingin menyertakan fitur air, gunakan Blues cerah terang dalam skema warna Anda dan pot untuk mengimbangi nada terakota hangat sebagai gantinya. Anda bahkan bisa berpikir tentang pewarnaan Pergola Anda di Mediterania biru dan putih juga.

Lansekap yang keras merupakan bagian integral dari taman Mediterania, yang dipecah oleh percikan warna cerah.

Banyak taman gaya ini melupakan rumput dalam mendukung batu kerikil dan paving -membuat mereka pilihan yang bagus untuk ruang yang lebih kecil, atau mereka yang tidak ingin kerumitan perawatan rumput.

Memilih batu paving berwarna hangat dalam warna merah muda dan merah, atau kerikil dan gaya batu alam.

Viola-sandwiches
Tanpa rumput Anda mungkin merasa seperti ada banyak ruang kosong, sehingga membagi kebun menjadi bagian menggunakan jalur berjajar dengan tanaman dan tumbuh-tumbuhan.

Melembutkan tepi dari setiap daerah beraspal dengan menanam tanaman penutup tanah di sekitar tepi dan memungkinkan mereka untuk tumpah sedikit ke batu atau kerikil.

Jangan lupa bahwa taman Mediterania selalu penuh sesak pot, sehingga steker setiap celah di daerah Teras Anda dengan bermacam-macam wadah warna-warni dan pot terakota besar.

Mosaik adalah sentuhan ekstra yang indah dan dapat tersebar di antara batu paving Anda yang lain atau digunakan pada bagian vertikal dari langkah.

Anda bahkan dapat membeli fitur mosaik elemen seperti ubin, burung mandi dan air mancur, yang akan membuat pusat yang menakjubkan untuk taman Mediterania Anda.

Sentuhan akhir untuk surga Mediterania Anda akan menjadi tempat yang sempurna untuk duduk dan menikmatinya.

Ini dianggap penistaan untuk tidak memiliki ruang makan di luar ruangan di Mediterania.

Ini adalah inti dari tradisi lama mereka untuk berbagi makanan dengan keluarga besar, dan bersantai di luar rumah bersama teman.

Sementara kita mungkin tidak memiliki cukup banyak sinar matahari hari di sini di Inggris, kami masih menghargai BBQs musim panas dan menghibur di kebun.

Set makan Anda harus cukup gaya klasik dan cast aluminium set yang besar karena mereka tahan cuaca dan dapat ditinggalkan selama musim dingin.

Lihat Juga :
http://appsplit.com/users/tangerang
https://www.intensedebate.com/people/TamanKarangasem
https://mootools.net/forge/profile/tamankarawang
https://ko-fi.com/tamankebumen
https://www.producthunt.com/@lavina_sheeva
https://worldcosplay.net/member/873030
http://uid.me/taman_kudus
https://fontlibrary.org/en/member/tamanmagelang/
https://fontlibrary.org/en/member/tamanlombok/
https://fontlibrary.org/en/member/tamankupang/
https://pbase.com/tamanmakasar/profile
https://pbase.com/tamanmagelang/profile
https://pbase.com/tamanmedan/profile
http://www.rpes.tyc.edu.tw/userinfo.php?uid=2491800
http://www.rpes.tyc.edu.tw/userinfo.php?uid=2491870
http://www.rpes.tyc.edu.tw/userinfo.php?uid=2491938
http://www.wysp.ws/tamanpklongan/
http://www.wysp.ws/tamanpemalang/
http://www.wysp.ws/tamanpontianak/
https://marketplace.whmcs.com/user/tamanpurbalingga8580
http://appsplit.com/users/tamanpurwakarta
http://appsplit.com/users/tamanpurworejo
http://appsplit.com/users/tamanrembang

Jika Anda tidak memiliki ruang untuk meja besar dan kursi, maka Bistro kecil yang diatur dengan meja kopi dan dua kursi akan terlihat sama indahnya.

Jika Anda memiliki ruang yang lebih besar, maka pastikan tidak ada bagian Taman Anda yang tidak dapat dinikmati dari kenyamanan bangku atau kursi-taman Mediterania sering memiliki beberapa jenis tempat duduk di sekitar dan di sepanjang jalur.

Akhirnya, jika Anda ingin bahwa tambahan ' wow ' faktor untuk taman Mediterania, Anda bahkan bisa menambahkan beberapa fasilitas memasak di luar ruangan seperti oven pizza atau dapur luar. Hal ini menjadi semakin populer di Inggris, dan Anda akan menjadi iri semua teman dan tetangga Anda ketika BBQ musim kicks off.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buat Taman Atap Anda Semakin Mengagumkan Dengan Trik Ini

Tipe Bunga Meksiko Yang Sangat Cantik Jika Ditanam Dirumah Anda