Buat Taman Bali di Rumah Anda Jadi Lebih Maksimal

Taman pulau Bali adalah salah satu tujuan liburan di luar negeri favorit Australia. Hal pertama yang kebanyakan wisatawan ingin lakukan ketika mereka kembali dari liburan santai di sebuah resor Bali adalah untuk menciptakan keajaiban di rumah mereka sendiri dan halaman belakang. Melakukan itu lebih mudah daripada yang Anda bayangkan.

Elemen kebun Bali

Tanah Bali yang kaya dan hujan sering bertanggung jawab untuk keindahan alam pulau itu, tetapi semangat Taman Bali dapat diciptakan di sini di Australia tanpa harus mengimpor tanaman yang asli ke Indonesia. Kami memiliki spesies asli dan impor di sini di rumah yang akan melakukan hal yang sama dengan baik.

Sebagai aturan, kebun Bali mengandalkan dedaunan hijau yang kaya. Bunga ditambahkan sebagai aksen warna dan untuk keharuman mereka. , palem dan tanaman hijau lainnya membuat banyak dedaunan, dengan bunga yang memberikan percikan warna.

Baca Juga : Taman Yang Elok di Pandang Setiap Saat

Elemen penting lainnya dari Taman Bali meliputi:

jalur batu alam dan pavers gazebo atau struktur udara terbuka lainnya fitur airpatung: Bali patung adalah Hindu, tetapi setiap arca yang membangkitkan perasaan damai dan merangsang imajinasi dapat digantikan.

Dekorasi Bali

Orang Bali adalah seniman dan pengrajin yang luar biasa dan itu menunjukkan setiap detail dekorasi dalam dan luar ruangan mereka. Anda akan tergoda untuk membawa banyak karya seni dan ukiran kayu Bali yang mungkin kembali ke Australia, tetapi mungkin akan kecewa untuk menemukan beberapa atau semua barang kayu yang disita oleh adat istiadat. Anda mungkin dapat memiliki mereka diperlakukan oleh Bea Cukai, tapi itu akan menjadi biaya Anda sendiri. Biaya pengiriman untuk barang berat seperti tempat tidur dan furnitur bisa sangat tinggi juga.

Itu tidak berarti Anda harus pergi tanpa tidur siang Anda ingin menempatkan di teras Anda, gazebo atau ruang tamu, meskipun. Banyak gerai ritel Australia yang mengkhususkan diri pada furnitur dan dekorasi Bali. Mereka akan memiliki sebagian besar item mereka lebih populer di saham, atau mereka mungkin dapat memiliki mebel Anda Custom-Made untuk Anda.

Apakah Anda memilih semua seni tradisional Bali, furnitur dan dekorasi, atau mencampurnya dengan perabot kontemporer, Anda dapat membuat surga gaya Bali di rumah atau halaman Anda jika Anda ingat tiga hal.

Gunakan semua bahan alami.

Pilih palet warna dari alam. Orang Bali menggunakan semua warna pelangi, tetapi mereka menggunakannya dengan cara yang menenangkan daripada menggairahkan indra.
Focal point harus desain artistik yang terbuat dari bahan alami.

Lihat Juga :



Sungguh menakjubkan betapa banyak perbedaan tekstil Bali dapat membuat dekorasi Anda. Aduk beberapa bantal cetak batik di sofa yang tertutup dengan kain kasa polos dan Anda telah menambahkan sentuhan sulap Bali ke rumah Anda. Ganti seprai Anda dengan sebaran seprai Bali dan Anda akan menjadi awal yang baik.

Di dalam dan di luar, biarkan alam menjadi panduan Anda. Gunakan bahan alami, fitur air dan dedaunan yang subur sebanyak yang Anda bisa: Anda akan baik di jalan untuk menciptakan surga Bali di rumah Anda sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buat Taman Mediterania Yang Cantik Pada Halaman Rumah Asia

Buat Taman Atap Anda Semakin Mengagumkan Dengan Trik Ini

Tipe Bunga Meksiko Yang Sangat Cantik Jika Ditanam Dirumah Anda