Buat taman yang indah di pandang sepanjang tahun di halaman rumah anda

Lansekap ide untuk menciptakan yang harmonis dan terawat dengan baik lansekap halaman depan untuk menyoroti keindahan arsitektur properti dan menginspirasi mata mengagumi orang yang lewat dan menyambut pengunjung!

Tanaman manakah yang harus dipilih? Bagaimana cara membuat sebuah lorong? What is the perbedaan antara halaman belakang dan lansekap halaman depan? Dimana untuk menempatkan Kolam Renang? Lansekap Taman, Taman kecil, Teras, dan bahkan balkon dapat dengan cepat berubah menjadi mimpi buruk, tanpa sepengetahuan atau keahlian. Nasihat dari seorang desainer lansekap atau arsitek lansekap selalu diterima dan dihargai.


Dilatih dalam penciptaan tailor-made ruang hijau, studi profesional setiap kasus dan mengusulkan sesuai dengan keinginan, selera, dan anggaran dari berbagai kemungkinan pelanggan yang berkisar dari pilihan tanaman untuk bahan (batu, kayu, logam...) untuk menjadi istimewa untuk membangun Teras, misalnya.

Tergantung pada lingkup pekerjaan dan keterampilan Anda, terserah kepada Anda Apakah Anda lebih memilih untuk dibimbing oleh (ditagih) rencana dari kebun atau mempercayakan proyek Anda kepadanya. Sementara itu, bayangkan halaman belakang yang berbeda dan halaman depan ide lansekap kemungkinan Taman Anda.

Daftar isi
Ide lansekap halaman depan: mengeksploitasi ruang kecil
Halaman belakang dan halaman depan Landscaping Ideas
Desain arsitektur

Ruang kecil juga dapat digunakan secara bijak untuk membuat Taman multifungsi dan ruang tamu yang akan memungkinkan Anda untuk menikmati musim yang indah lebih lama.

Halaman belakang dan halaman depan Landscaping Ideas

Sudut kecil Anda Taman bisa menjadi oase Anda dengan sedikit lansekap.

Ide lansekap halaman depan modern
Adapun ide lansekap modern, Anda perlu tahu semua trik perdagangan untuk menciptakan desain yang menarik. Arsitek lansekap memiliki pengetahuan menyeluruh tentang fitur Taman seperti Teras, halaman depan, ruang makan atau pencahayaan luar ruangan serta tanaman yang sesuai untuk mencapai hasil yang mengesankan. Mereka menggunakan beberapa prinsip dasar untuk membuat desain yang sederhana, namun efektif dan mengesankan.

Ini mungkin tampak seperti sesuatu yang disediakan untuk para profesional, tetapi pada kenyataannya, Anda mungkin telah menggunakan beberapa aturan ini dalam desain taman Anda, tanpa memperhitungkan mereka. Lihatlah foto berikut desain Taman, yang dirancang oleh profesional yang nyata untuk menginspirasi proyek Taman modern Anda sendiri.

Berevolusi dengan musim
Halaman belakang dan halaman depan Landscaping Ideas
Rencanakan ruang luar Anda sehingga apa pun musimnya, Anda memiliki gambar hidup yang berevolusi di depan mata Anda. Beberapa semak atau bunga berada di puncaknya pada musim semi, sementara di musim panas dedaunan mereka akan menambahkan sentuhan hijau. Dengan memvariasikan waktu berbunga dan menambahkan aksesoris seperti lampu pemanas atau perapian, Anda akan menikmati ruang luar ruangan Anda lebih dari sekali setahun. Anda juga dapat menambahkan selimut di luar dalam cuaca dingin untuk menikmati api, bahkan di musim dingin.

Keseimbangan optik lansekap
Keseimbangan optik di kebun sangat penting. Misalnya, banyak arsitek lansekap menggunakan kecerdikan sederhana namun efektif: mereka merancang dua Taman yang identik di kedua sisi pintu masuk ke gedung. Dengan cara ini, mereka mengatur keseimbangan visual dan menarik perhatian ke pintu masuk. Metode ini banyak digunakan dalam desain rumah dan kebun dalam gaya kolonial. Simetri adalah teknik yang sangat modis di halaman belakang modern dan ide lansekap halaman depan. Pengulangan elemen serupa di berbagai area taman juga sangat umum dalam desain kontemporer dan menghubungkan komponennya dengan cara yang alami dan mulus. Bentuk geometris juga sangat kontemporer dan menciptakan efek elegan dan modern.

Memikirkan kembali area makan
Halaman belakang dan halaman depan Landscaping Ideas
Majalah Garden

Meskipun secara tradisional ruang makan, dengan meja, payung, dan kursi terpaku ke rumah untuk sisi praktis, menginstalnya di kebun atau di bawah pohon besar, pasti akan meminta Anda untuk mengambil beberapa langkah, tetapi akan membawa sihir untuk dekorasi Anda dan memberi Anda lebih im pengalaman mersive.

Halaman belakang dan halaman depan Landscaping Ideas
Satu hanya harus memikirkan tabel negara besar dengan makanan Al Fresco yang diselenggarakan oleh beberapa koki. Pikirkan aksesoris seperti troli beroda atau kabaret untuk mengangkut piring, sendok garpu dan makanan, kemudian menginstal lampu kecil atau kertas bola Cina semua diterangi pada malam meriah. Koleksi furnitur outdoor Rodier akan mencocokkan semua dekorasi Anda.

Prinsip kontinuitas dalam lansekap modern
Prinsip kontinuitas menunjukkan bahwa dalam hal alam secara bertahap berubah. Namun, Adapun tata letak Taman, itu terdiri dalam pengembangan Taman secara keseluruhan yang elemennya tidak terpisahkan dan bukan dari detail lanskap tertentu tertentu. Sebuah Taman, berdasarkan prinsip ini, menciptakan rasa ketertiban dan koordinasi antara komponennya dengan menggunakan tanaman, semak dan pohon dalam harmoni, palet warna dan bahan pencocokan.

Menggunakan vegetasi bukan pagar
Halaman belakang dan halaman depan Landscaping Ideas
thegardenglove

Kita melupakan pagar Cedar tradisional dan Hedges dan menggunakan vegetasi bukan untuk menciptakan layar alami dan memiliki sedikit lebih privasi. Para ahli lansekap halaman depan seperti Rodier dapat diminta untuk membuat bunga yang indah atau daerah tanaman tinggi yang akan selaras dengan dekorasi kami.

Jika Anda memiliki anak kecil, hewan atau bahkan kolam renang, pagar masih harus, tetapi Anda dapat, misalnya, menentukan daerah dengan meletakkan pagar dengan panel kaca di sekitar kolam untuk memberikan ilusi ruang atau Anda dapat memilih untuk bahan seperti besi atau kayu gelap. Satu dapat mencampur gaya dan menempatkan bagian yang lebih intim dengan pagar kayu yang sangat tinggi dan lengkap dengan daerah yang lebih terbuka.

Warna dan tekstur untuk digunakan dalam ide lansekap taman modern
Skema warna yang akan Anda gunakan di kebun adalah salah satu alat yang paling kuat yang dapat Anda gunakan untuk sukses lansekap modern ide. Warna-warni bunga dan semak belukar segera menarik perhatian dan menciptakan suasana yang ramah. Spesialis merekomendasikan menggunakan model dua-nada atau tiga warna dan mengulangi warna secara rinci.

Pertanyaan tentang tekstur sering sangat rumit, bahkan untuk tukang kebun lansekap yang berpengalaman. Ini terdiri dari berbagai jenis tanaman dedaunan dan pilihan bahan untuk berbagai permukaan kebun. Tanaman Evergreen sangat berbeda dari Annuals atau perennials. Kombinasikan satu atau dua jenis tanaman favorit dengan satu atau dua jenis bahan, sebaiknya alami, yang dapat Anda ulangi di beberapa bagian taman.

Furnitur taman yang dipersonalisasi dan disesuaikan
Halaman belakang dan halaman depan Landscaping Ideas
Lansekap tailor-made membuat semua perbedaan untuk sebuah properti. Tidak hanya meningkatkan nilai rumah Anda, tapi itu akan membuat semua perbedaan dalam kehidupan sehari-hari Anda!

Karena tidak selalu mudah untuk menemukan furnitur yang mencerminkan citra kita, solusinya adalah dengan menggunakan keahlian seniman Quebec untuk membuat furnitur Anda untuk mengukur.

Apa pendapat Anda tentang furnitur taman ini dan kehangatan yang berasal dari kayu ipé untuk memiliki waktu yang baik musim panas ini?

Desain Taman Zen kontemporer
Setelah Anda telah belajar dasar dari halaman belakang modern dan lansekap halaman depan, semua yang perlu Anda lakukan adalah mengambil tindakan. Terlepas dari ukuran properti Anda, Anda harus terlebih dahulu menentukan gaya Taman Anda. Jepang, Cina, Zen atau eksotis, palet gaya bervariasi ini memiliki ambisi untuk memenuhi semua keinginan Anda.

Orang yang mencari lingkungan hidup damai hanya perlu memilih desain lansekap Jepang. Di sisi lain, bagi mereka yang bermimpi ruang luar dengan pesona lampau, para spesialis pendapat adalah tegas: Taman Perancis adalah untuk Anda!

Mengintegrasikan alam ke dalam jantung desain
Halaman belakang dan halaman depan Landscaping Ideas
Tren ini menuju lebih banyak integrasi alam elemen dalam desain lansekap. Jejak di kisi atau log, diselingi dengan Lumut, Taman Zen yang mengundang Anda untuk bersantai, berhubungan kembali dengan alam akan melakukan Anda besar baik. Anda juga dapat mengintegrasikan furnitur taman ke jantung perabot Anda bukan hanya teras.

Lansekap halaman depan vegetasi ujung
Kontrol vegetasi, simetri tanpa catatan palsu dan garis yang ketat: ini adalah karakteristik utama dari Taman klasik. Apakah Anda memutuskan untuk mengubah ruang luar ruangan Anda menjadi oase ketenangan kuno? Kemudian, Anda akan diwajibkan untuk menghormati prinsip yang melekat dalam penciptaan Taman klasik. Jika Anda tidak merasakan keberanian untuk memulai proyek berskala besar ini sendiri, jangan ragu untuk menghubungi profesional berpengalaman.

Pencahayaan lansekap halaman belakang dan halaman depan lansekap ide Pinterest pencahayaan outdoor akan membuat semua perbedaan di kebun Anda. Ini akan memiliki fungsi yang sangat berguna untuk menerangi alamat atau langkah. Tapi menerangi lansekap Anda dapat menghubungkan kembali Anda dengan alam akan melakukan Anda besar baik. Anda juga dapat mengintegrasikan furnitur taman ke jantung lansekap Anda, bukan hanya membatasi ke teras untuk membuat pengalaman Anda bahkan lebih mendalam.

Hal ini dimungkinkan untuk memiliki pencahayaan dinding dekoratif atau pencahayaan berdasarkan luminer yang dapat dipindahkan sesuai dengan kebutuhan Anda dan keinginan atau pencahayaan Ambient permanen yang akan membatasi daerah tertentu, misalnya di sekitar kolam renang atau di area lounge. Lansekap halaman depan ide apa prinsip lansekap modern katakan tentang menciptakan lansekap halaman depan? Jika Anda ingin menanam tanah landai Anda tetapi tidak tahu bagaimana untuk mengembangkannya, kami mengundang Anda untuk melihat foto di atas! Penciptaan Taman depan mungkin adalah hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk memperindah pintu masuk eksterior rumah Anda. Bunga, rumput hias, rumput, Lawns, batu, kerikil, kerikil, air poin... itu terserah Anda untuk memutuskan tampilan ruang luar Anda. Air dalam desain lansekap Backyard dan halaman depan lansekap ide.

Dapatkah kita berbicara tentang ide lansekap halaman depan modern tanpa menyebutkan pentingnya titik air? Tidak. Tidak. Elemen penting dari setiap Taman modern, sumber air dapat mengambil bentuk air mancur kecil, air terjun batu atau cekungan air besar. Terserah Anda untuk beradaptasi ukuran ke permukaan dan kespesan tanah Anda. Dari luar kamar mandi ke Infinity kolam renang untuk mandi atau kolam hias, air akan membawa unsur tenang atau Main untuk lingkungan Anda. Kolam renang kecil yang sempit juga populer dan dapat dipasang bahkan di halaman kecil.

Bagi mereka dengan area luar ruangan yang besar, kami sarankan Anda mempertimbangkan pembuatan cekungan air asimetris. Dalam gambar keajaiban ini dihiasi dengan Pontoon kayu, kolam Anda akan memiliki panggilan untuk memberikan sentuhan Zen untuk Taman modern Anda.

Outdoor furniture di lanskap setelah menguasai semua trik dan prinsip-ide modern halaman belakang dan lansekap halaman depan gagasan, Anda harus berpikir tentang furnishing ruang terbuka Anda. Untuk menghiasi berbagai furnitur layak nama tidak selalu mudah. Karena kurangnya ruang untuk furnitur taman yang nyata, hal ini sering diperlukan untuk meninjau perabot eksterior. Ini tidak berarti, bagaimanapun, bahwa Anda harus menghilangkan diri dari kenyamanan yang disediakan oleh furnitur luar ruangan.

Sebuah bangku kayu kursi dan beberapa kursi kompak akan melakukan dengan baik. Mengintegrasikan tanaman lezat atau dimakan Backyard dan halaman depan lansekap ide berminyak dan tanaman lezat perlu baik dikeringkan tanah. Mereka akan memberikan tampilan eksotis ke teras atau halaman Anda. Mereka tidak memerlukan banyak air dan sering berubah warna selama musim. Kita juga bisa mengintegrasikan tanaman yang dapat dimakan melalui lansekap kita daripada membatasi mereka ke kebun. Sebagai contoh, kita akan dapat mengakses kemangi atau Rosemary kami di tempat tidur bunga kami, yang juga akan berbau indah baik. Keriting kubis, juga dikenal sebagai Kale, juga sangat indah dalam lansekap

Itu ada dalam beberapa warna dan bentuk. Ide lansekap halaman belakang modern lansekap sajak dengan terstruktur vegetasi. Penuh trik untuk meningkatkan ruang terbuka, apa pun bentuk dan permukaan tanah. The Boxwood dipotong menjadi bola dan rumput hias selalu diperlukan untuk membawa sentuhan modernitas ke luar angkasa. Angel's rambut, dekoratif kerikil, dan Jepang padang rumput: ini adalah resep ajaib untuk meramu Taman yang cantik. Gambarkan inspirasi dari ide lansekap modern yang ditunjukkan pada gambar di atas dan tawarkan Taman Anda sebuah dek kayu komposit yang indah!

Setelah saya melihat halaman tukang taman di jakarta milik garden center, semakin membuka mata tentang keindahan taman yang bisa di nikmati sepanjang tahun, kunjungi halaman itu jika anda ingin mengetahuinya juga..

Sederhana tapi selalu efektif, Teras berhutan juga akan memungkinkan Anda untuk membuat sudut kecil istirahat di jantung Taman Anda. Sofa sudut fungsional, bantal lembut, dan lubang berair akan cukup untuk menciptakan surga Edenic. Luar biasa tapi benar!


Perapian halaman belakang dan halaman depan lansekap ide sebuah perapian kecil untuk menciptakan suasana yang nyaman di teras? Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada duduk di sofa yang nyaman untuk mengagumi keindahan kolam alami. Untuk melakukan hal ini, hanya menghias teras dengan perapian luar adalah trik.

Api ruang atau meja kebakaran yang sangat trendi pada saat ini. Mereka beradaptasi dengan semua jenis ruang, besar dan kecil, dan akan membawa sisi hangat dan mengundang untuk relaksasi.

Tergantung di mana Anda tinggal, mereka diperbolehkan di udara terbuka atau tidak, sehingga Anda harus memilih model atau membangun struktur yang akan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Di sekitar api, kita dapat menempatkan batu kecil atau bahkan pasir untuk membuat kita merasa seperti kita berada di tepi laut dan dari musim dingin, kita meletakkan bantal dan selimut di kursi kami untuk memperpanjang musim. Kami berharap bahwa ini Halaman depan lansekap ide akan membantu Anda menghias Taman Anda!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buat Taman Mediterania Yang Cantik Pada Halaman Rumah Asia

Buat Taman Atap Anda Semakin Mengagumkan Dengan Trik Ini

Tipe Bunga Meksiko Yang Sangat Cantik Jika Ditanam Dirumah Anda