Desain Dari Setiap Rumah Modern Terbaik Sepanjang Masa

Popularitas saat ini dari abad pertengahan gaya modern biasanya dikaitkan dengan serial TV Mad men. Tapi acara ini hanya sebuah sistem pesan corong untuk Zeitgeist yang sudah ada.


Sumber panas terletak jauh di dalam korteks serebral generasi 40-ditambah year-olds. Ini adalah lingkungan di mana kita, sebagai anak, menemani orang tua kita ke Super-ramping tabungan dan pinjaman dan kagum pada balok beton mustahil melengkung atas ruang lantai yang luas. Atau di mana kami mengunjungi saudara perempuan kaya Mom yang rendah, rumah datar yang dirancang oleh arsitek yang sebenarnya-bukan saluran rumah dicap dari Presser cookie-didominasi oleh perapian besar-besaran. Atau di mana banyak keluarga sitkom TV tinggal di antara hektar kaca dan indoor rockery.

Jadi tidak mengherankan bahwa generasi ini, sekarang orang dewasa, sekarang orang tua, dan sekarang monied, ingin membeli atau mengubah rumah mereka dengan kesempurnaan modern abad pertengahan.

Jawara Interior - Desain Interior Malang

Abad pertengahan modern mewakili kebebasan-kebebasan dari ikatan gravitasi (cantilevers), dari pembatasan penghematan energi (yang hektar kaca), dari mengurangi di darat (tersebar di rumah pada satu tingkat; tidak ada dua cerita diperbolehkan di sini).

Tetapi jika Anda sedang mempertimbangkan merenasikan bagian rumah Anda, atau seluruh rumah Anda, ke dalam gaya abad pertengahan, setidaknya menyadari beberapa keyakinan dari usia itu yang kemudian datang ke nol.

Hal pertama yang Anda perhatikan dengan rumah modern abad pertengahan adalah bahwa mereka tampak dibangun seluruhnya dari kaca.

Kaca adalah insulator yang mengerikan. Semakin banyak lapisan dan ketebalan yang Anda miliki, semakin baik isolator yang Anda miliki. Hal ini juga membantu untuk memiliki bahan yang cocok untuk isolasi, seperti fiberglass dan gipsum. Meskipun rumah modern abad pertengahan mempekerjakan kaca marah tebal untuk dinding transparan dan jendela besar, ada cara yang lebih baik untuk melindungi rumah daripada ini.

Semangat pasca-perang dunia II adalah semua tentang memecah batas-geografi, ras, gender. Kaca dipandang sebagai cara untuk memecahkan batas antara di dalam dan di luar, juga.

Lihat : Dapur Rumah

Di setiap rumah modern abad pertengahan yang baik, Anda harus memiliki kantilever atau dua tempat. Cantilevering, pada dasarnya, berarti memiliki sepotong rumah menganjur keluar secara horisontal, tidak didukung dari bawah. Tapi kita tidak berbicara tentang potongan kecil rumah-mungkin seluruh Deck, Kamar, sayap, Kolam renang. Semakin banyak, semakin baik.

Kegagalan
Setiap insinyur akan memberitahu Anda bahwa cara terbaik untuk mendukung beban adalah dengan kolom vertikal. Lebih off-pusat Anda menempatkan dukungan Anda, semakin Anda runtuh pengadilan. Ini adalah contoh klasik gaya diutamakan daripada fungsi.

Mengapa mereka melakukannya
Ini adalah jet Age, waktu untuk membidik langit dan bintang. Cantilevered bagian memberikan tampilan bangunan bergerak.

Perapian besar batu bata atau batu alam biasanya mendominasi ruang tamu rumah modern abad pertengahan. Seringkali, itu akan ditanam tepat di tengah ruangan.

Kegagalan
Yang paling dalam ironi. Pasca Perang Dunia II, tua, berasap, bentuk gas pemanasan (batubara terutama) yang dibuang dan listrik adalah raja. The  "semua listrik Home " adalah titik penjualan besar untuk rumah dari Fifties dan Sixties. Jadi ironis bahwa smokiest, bentuk tergassiest pemanas akan memakan ruang tamu yang berharga real estat.

Mengapa mereka melakukannya
Ini tank-size perapian memiliki kurang hubungannya dengan pemanasan daripada dengan memberikan arsitek kesempatan untuk menambahkan bentuk geometris yang berani ke interior rumah.

Sebuah rumah dengan Denah lantai terbuka tidak pergi dengan banyak dinding interior sebagai layak. Area pribadi (kamar tidur dan kamar mandi) mempertahankan dinding dan pintu, tetapi segala sesuatu yang lain adalah permainan yang adil untuk palu godam.

Kegagalan
Untuk satu, rumah dengan Denah lantai terbuka lebih sulit untuk panas atau sejuk: Anda melakukan seluruh rumah sekaligus. Sectioning rumah berarti Anda dapat panas/dingin hanya daerah yang Anda inginkan.

Bagi yang lain, menyediakan lebih banyak dinding dan pintu berarti privasi yang lebih besar — untuk keselarasan keluarga yang lebih besar. Setelah semua, kita harus menjaga Marcia, Jan, dan Cindy dipisahkan dari Greg, Peter, dan Bobby.

Mengapa mereka melakukannya
Mulai tahun 1950-an, kebutuhan keluarga Amerika mulai berubah. Dapur tidak lagi pos terpencil tapi Hub utama kegiatan. Denah lantai terbuka diikat bersama dapur dan ruang tamu komunal lainnya untuk mengakomodasi pergeseran ini.

Desain Exterior by Cipta Alam Karya

Flat Roof di Mid Century modern House
 Hak cipta dan courtesy pbnj Productions/Getty Images
Pada pandangan pertama, rumah modern abad pertengahan terlihat seperti persegi panjang di sisinya-tidak ada segitiga atau sudut aneh di mana saja.

Salju berat. Salju terakumulasi di atap datar adalah masalah ganda. Hujan dapat dengan mudah membuat cadangan pada atap datar. Tidak hanya itu, sampah pohon mengumpulkan pada atap datar dan harus dibawa turun dengan tangan. Atap memuncak membawa pergi salju, hujan, dan daun dan cabang rusak.

Le Corbusier, Frank Lloyd Wright dan nenek moyang lain dari gaya modern didikte panjang, horizontal rendah. Tentu, puncak dan lembah dari rumah khas zaman itu tidak sesuai. Solusi: atap datar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buat Taman Mediterania Yang Cantik Pada Halaman Rumah Asia

Buat Taman Atap Anda Semakin Mengagumkan Dengan Trik Ini

Tipe Bunga Meksiko Yang Sangat Cantik Jika Ditanam Dirumah Anda