Masalah Umum Pada Dapur Rumah Dan Cara Memperbaikinya

Apakah lemari es Anda tidak menjaga hal dingin atau oven Anda tidak memanaskan segalanya, peralatan dapur dapat menyebabkan segala macam masalah. Cari tahu apa yang menyebabkan masalah dan apakah perlu diperbaiki atau diganti.


Mengetahui ekspektasi harapan hidup dari peralatan utama dan peralatan dapur kecil dapat membantu mencegah kejutan. Tapi, jika masalahnya adalah di luar kemampuan Anda untuk memecahkan masalah dan memperbaikinya, Anda selalu dapat menghubungi profesional untuk menangani satu atau beberapa perbaikan alat.

Jika kulkas atau freezer Anda tidak tetap dingin, periksa bahwa pintu menutup sepenuhnya dan segel yang nyaman. Pastikan untuk memperhatikan lampu peringatan. Catatan panas yang tidak biasa, menetes, atau suara. Sebuah kulkas operasi kondensor menghasilkan panas, tetapi tidak boleh berlebihan.

Lihat : Menjaga Dapur Rumah Tetap Bersih dan Rapi

Hal ini dapat disebabkan oleh makanan yang telah pergi buruk karena kontrol suhu atau kelalaian. Sebelum Anda pitch alat keluar dengan bau atau makanan berjamur, mencuci sampah dan rak dengan sabun cuci piring, biarkan unit udara keluar, dan membersihkan Evaporator. Sesuaikan suhu interior ke pengaturan optimal 0 dan 40 derajat F untuk mencegah penumpukan embun beku, pertumbuhan jamur, atau bau.

Jika makanan terbakar dengan cepat dalam oven Anda atau terlalu lama untuk memasak, membeli termometer oven untuk memeriksa pengaturan suhu. Oven mungkin hanya perlu kalibrasi ulang daripada pengganti.

Jika microwave Anda tidak memanaskan makanan seperti seharusnya, itu bisa magnetron atau mekanisme lain yang rusak. Magnetrons dapat terbakar ketika microwave dihidupkan saat kosong. Anda kemungkinan besar akan perlu untuk mengganti bagian atau unit seluruhnya.

Jika piring tidak berputar, makanan Anda bisa berakhir di bawah-atau tidak merata dimasak. Bersihkan meja putar dan pastikan itu tidak terhalang oleh remah besar atau terjebak pada puing. Salah satu kemungkinan adalah bahwa motor usang. Untungnya, itu adalah perbaikan yang mudah. Periksa produsen dan bagian khusus model dan petunjuk.

Masalah ini sangat populer sehingga kita semua bisa menggunakan penyegaran: keran tidak seharusnya menetes, dan saluran air tidak harus bocor. Untungnya, memperbaiki keran bocor sederhana. Jika keran menyemprot atau menyemprotkan air, Bersihkan layar keran. Jika Anda melihat air atau cetakan di bawah wastafel, periksa kebocoran di dekat saluran pembuangan dan kacang-perangkap; juga memeriksa pembuangan sampah dan saluran air yang mengarah ke peralatan lain.

Jika Anda tidak menggiling sisa makanan, coba tombol reset terlebih dahulu. Jika itu tidak memecahkan masalah, cobalah grinding sebuah kubus es atau dua. Jika Anda menduga itu diblokir dengan makanan atau perak, cabut sebelum mencoba untuk menghapus penyumbatan. Juga, ganti rusak karet Gasket gaskets. Mereka harus terlihat seperti kelopak bunga dan menutupi lubang pembuangan sepenuhnya.

Masalah ini dapat disebabkan oleh masalah motorik, Ductwork minyak-tersumbat, atau filter udara yang perlu diganti atau dibersihkan. Filter udara adalah perbaikan sederhana. Carilah suku cadang dan petunjuk penggantian motor berdasarkan model Anda. Inspeksi Ductwork dan pembersihan bisa rumit. Pertimbangkan untuk memanggil seorang profesional untuk membersihkan ventilasi.

Lihat :


Ada beberapa alasan mengapa mesin pencuci piring tidak dibersihkan. Jika Anda menemukan potongan makanan pada piring di akhir siklus, mulai dengan membersihkan lengan semprot, filter, dan mengapung. Jika Anda melihat watermark pada piring Anda, yang dapat hasil dari residu sabun. Pertimbangkan untuk mengubah deterjen Anda untuk membuat hidangan berkilau.

Jika pembakar Anda tidak bekerja, ada beberapa kemungkinan penyebabnya. Gas burner perbaikan bisa sesederhana mengganti Spark ignitors. Perbaikan burner listrik bisa berhadapan dengan elemen permukaan yang rusak, kunci anak, atau kelelahan lonjakan daya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buat Taman Mediterania Yang Cantik Pada Halaman Rumah Asia

Buat Taman Atap Anda Semakin Mengagumkan Dengan Trik Ini

Tipe Bunga Meksiko Yang Sangat Cantik Jika Ditanam Dirumah Anda