Cara memulai Taman bunga dalam 3 langkah mudah

Mengelilingi ruang hidup Outdoor Anda dengan warna dan wewangian tahun ini dengan menanam Taman bunga baru. Apakah ruang Anda adalah jendela kotak, wadah Teras, atau tempat tidur bunga di samping rumah Anda, luangkan waktu untuk merencanakan penanaman musim semi ini selama tiga musim mekar dan dedaunan.



Sebelum Anda pergi ke Pusat Taman dan membeli gerobak penuh tanaman, mengambil beberapa waktu untuk meninjau dasar penanaman ini. Rencana tempat tidur bunga, persiapan tanah dan penelitian tanaman yang akan tumbuh terbaik di iklim Anda. Mendapatkan itu benar pertama kali berarti lebih sedikit kerja dan biaya dalam jangka panjang.

Ketiga dasar ini sangat penting bagi tukang kebun baru dan tepat waktu penyegaran untuk berpengalaman ibu jari hijau.

1. lokasi adalah segalanya

Taman bunga Anda bisa sekecil kotak jendela atau kontainer di teras. Ini bisa menjadi tempat tidur Taman yang terangkat atau tempat tidur bunga yang baru. Apapun ukurannya, tahu sinar matahari di lokasi yang Anda pilih. Luangkan waktu di luar dan perhatikan cahaya dan bayangan di tempat yang dipilih sepanjang hari.

Ingat bahwa lebih banyak matahari sama dengan mekar. Tempat tidur bunga yang menghadap ke selatan yang mendapat cahaya matahari selama enam jam sangat ideal untuk tanaman tahan kekeringan seperti coreopsis dan Coneflower. Karya cahaya yang disaring juga, Anda hanya dapat memilih dari kelompok tanaman yang berbeda seperti Hosta-Loving dan heuchera.

Batas bunga bisa sempit atau lebar, dari dua kaki hingga delapan kaki. Sebuah perbatasan bunga yang lebih luas menawarkan lebih banyak kesempatan untuk lapisan tanaman dalam rumpun untuk melihat Taman Cottage. Hanya pastikan untuk membangun di kamar untuk manuver ketika Anda perlu untuk memangkas, deadhead, atau membagi tanaman keras.

Setelah Anda menentukan lokasi, mengubah dan memperbaiki tanah sebelum tanaman pergi di tanah. Jika ini adalah kotak jendela atau kontainer, membeli pengeringan sumur, kelembaban-retentif campuran pot untuk awal yang terbaik. Tempat tidur Taman yang besar membutuhkan campuran khusus bahan organik dan nutrisi. Membeli tanah kebun mengangkat atau campuran Anda sendiri dari bahan di Garden Center.

Di perbatasan bunga, menghapus gulma dan mengubah tanah. Jika ini adalah tempat tidur baru, meletakkan lapisan kain lansekap untuk memblokir gulma dan atas dengan enam inci atau lebih dari tanah kebun atau tanah atas. Di tempat tidur yang ada, mengubah tanah dengan pupuk kompos sebelum tanam.

Lokasi yang ideal akan membutuhkan drainase yang memadai. Sebuah situs swampy baik untuk air-mencintai tanaman, tetapi kebanyakan tumbuhan perennials seperti kering kaki. Pertimbangkan, juga, bagaimana Anda akan air taman. Apakah sebuah selang kebun di dekatnya, atau akan Anda membutuhkan penyiraman untuk air dengan tangan? Sebuah sistem irigasi dapat membuat segalanya lebih mudah, dan ini dapat mempengaruhi pilihan Anda tanaman.

2. Pilih tanaman Anda

Memprioritaskan dan merencanakan Taman Anda sesuai dengan tinggi, warna dan jarak. Tempatkan tanaman dan semak yang lebih tinggi di belakang, tanaman yang lebih kecil di dekat bagian depan.

Pertimbangkan rumput hias seperti rumput Muhly dan Fireworks Pennisetum untuk menambah tinggi dan struktur. Gunakan semak belukar kecil seperti distylium, Nandina, loropetalum, dan ligustrum untuk jangkar tempat tidur bunga dan berkontribusi Evergreen bunga di musim dingin.

Untuk bantuan merencanakan daftar tanaman untuk wilayah Anda, bacalah kisah berikut ini:

Tanaman perennials untuk Taman Utara
Perennials untuk Taman Selatan (termasuk daerah South Texas Valley)
Tanaman perennials untuk Taman Barat (termasuk daerah gurun Barat)
Perennials untuk Florida Selatan Taman
Jika Anda menanam Container atau jendela Box, ini adalah thriller, Spiller, filler formula. Mengatur elemen yang lebih tinggi di dekat punggung dan mengisi dengan elemen berwarna-warni dan sebuah fillip akhir mengalungkan tepi.

3. tetap sederhana

Tanaman pemeliharaan rendah, air rendah perennials dan Annuals yang akan terlihat baik semua musim panjang. Ini adalah Taman, dan bahkan lebih dari itu, itu Taman Anda. Ini selalu berkembang dan akan pahala selama bertahun-tahun yang harus datang. Menambahkan dan mengurangi tanaman adalah bagian dari proses.

Salah satu cara untuk tetap sederhana adalah dengan memulai dengan beberapa warna dan menambahkan saat Anda pergi bersama. Ketika Anda memilih bunga, tinggal dalam palet warna yang terbatas. Tiga warna adalah tempat yang baik untuk memulai. Sebagai contoh, nuansa kuning, oranye dan merah dapat membuat tampilan monokromatik, seperti yang dapat pilihan yang tenang dari pink dan pucat purples.

Pada musim gugur, Anda dapat menambahkan umbi baik di tanah atau kontainer, untuk mekar musim semi. Ketika Anda belajar lebih banyak, Anda mungkin ingin memperluas dengan menambahkan edibles seperti Kale dan herbal untuk tempat tidur bunga Anda. Anda dapat mencoba tumbuh dari bunga dari benih; Zinnia mudah dan memberikan Fiesta warna dalam panas musim panas.

Jika anda berada di malang dan bingung memilih jasa tukang taman, kunjungi garden center tukang taman malang jawa timur

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buat Taman Mediterania Yang Cantik Pada Halaman Rumah Asia

Buat Taman Atap Anda Semakin Mengagumkan Dengan Trik Ini

Tipe Bunga Meksiko Yang Sangat Cantik Jika Ditanam Dirumah Anda