Alasan untuk Tumbuhkan Yarrow di Taman Anda

Yarrow adalah ramuan berbunga dengan banyak menggunakan medicinally dan di kebun permaculture. Berikut adalah 5 alasan mengapa Anda akan mendapatkan keuntungan dari tumbuh Yarrow.

Posts dapat berisi link afiliasi, yang memungkinkan saya untuk mendapatkan komisi tanpa biaya tambahan untuk Anda. Ini membantu menjaga biaya turun sehingga saya dapat terus memberikan konten berkualitas tinggi kepada Anda secara gratis. Saya menghargai pembelian Anda melalui link! (pengungkapan penuh)


Umum Yarrow (Achillea millefolium) adalah asli kering, terganggu tanah padang rumput, padang rumput, dan tepi hutan di belahan bumi utara. Ini abadi tumbuh terbaik di zona tahan banting 3-9. Seperti banyak tanaman padang rumput lainnya, yang dalam, akar berserat menikmati menyerap air di Taman hujan.

Lihat: tangkap lebih banyak hujan dengan menghubungkan barel hujan Anda ke Taman hujan

Ini akan tumbuh menjadi 36-inci tinggi dan menghasilkan bunga putih. Varietas lain menghasilkan bunga merah muda, kuning, merah, atau oranye.

Bahkan jika Anda tidak tumbuh ramuan ini di kebun Anda, itu adalah ramuan yang menyenangkan untuk mencari makan. Anda dapat melihat dedaunan seperti di area yang cerah dan dibersihkan.

Sangat mudah untuk mengumpulkan bibit setelah bunga kepala telah mati, sehingga Anda dapat menaburkan mereka di sekitar kebun Anda.

Untuk informasi lebih lanjut tentang mencari makan, lihat: Foraging untuk Yarrow: nature's Medicine

5 alasan untuk Grow Yarrow
Berikut adalah lima alasan mengapa saya menikmati tumbuh Yarrow di kebun saya.

1. ini terakumulasi nutrisi (pupuk).
Yarrow adalah akumulator gizi. Menurut edible Forest Gardens, akar yang mendalam tambang tanah untuk kalium, fosfor, dan tembaga, sehingga kaya gizi Mulsa.

Tumbuh pohon buah-buahan sehat, Mulsa, dan kompos.
Karena kemampuannya untuk membuahi, sering tumbuh di Guild pohon buah untuk meningkatkan produksi buah.

Yarrow juga dapat dicincang dan digunakan sebagai Mulsa sekitar kebun, atau ditambahkan ke sampah kompos untuk meningkatkan kandungan hara.

5 alasan untuk tumbuh Yarrow: Yarrow adalah ramuan berbunga dengan banyak menggunakan medicinally dan di kebun permaculture. Berikut adalah 5 alasan mengapa Anda akan mendapatkan keuntungan dari tumbuh Yarrow.
Gambar: Flickr Klondike Gold Rush NHP Alaska

Buat hutan makanan yang menakjubkan.
Dalam hutan makanan baru itu akan menjadi penting untuk melindungi tanah sampai pohon telah matang. Sebuah tanaman penutup campuran dapat digunakan di daerah yang kurang dikunjungi untuk membangun tanah, mineral tambang, memecah tanah dipadatkan, dan menarik serangga bermanfaat.

Di Taman Gaia, Toby Hemenway menunjukkan campuran dari berikut ini, yang hanya perlu dipangkas sekali atau dua kali per tahun:

Membuat Forest makanan untuk perawatan yang rendah dan dapat dimakan
Manfaat dari Taman hutan edible
Apakah Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang menggunakan herbal seperti Yarrow untuk meningkatkan keanekaragaman hayati kebun Anda, mengurangi pemeliharaan, dan meningkatkan hasil?

Anda akan menemukan banyak informasi seperti ini dalam buku saya, The suburban Micro-Farm.

Yarrow menambang tembaga dari bawah tanah yang merupakan mikronutrien penting bagi pertumbuhan tanaman dan Amandemen penting untuk tanah asam. Menurut Gaia Garden, bagaimanapun, tanaman yang tambang untuk tembaga juga dapat berkonsentrasi memimpin jika ada di dalam tanah, "seperti di sepanjang fondasi rumah tua di mana timah cat berbasis mungkin telah lapuk". Sebuah tes tanah sederhana dan murah dapat memberitahu Anda apakah atau tidak terkontaminasi tanah adalah keprihatinan.

Inilah sebabnya mengapa Yarrow dan banyak akumulator lain tembaga dan seng digunakan untuk membersihkan situs yang terkontaminasi timbal: memimpin konsentrat dalam tanaman, yang digali di akhir setiap musim (akar dan semua) dan dibuang. Jika ini adalah keprihatinan di situs Anda, jangan gunakan tanaman ini untuk mulching, obat, dimakan, atau tujuan kerajinan.

2. ini menarik serangga bermanfaat dan penyerbuk.
Bunga putih, kuning, atau merah muda menarik banyak jenis penyerbuk untuk mencari nektar sementara mereka mekar musim panas melalui awal musim gugur.

Sebuah kekayaan serangga yang menguntungkan seperti lacewings, tawon parasitoid, Ground Beetle, spider, Ladybugs, dan hoverflies menemukan habitat untuk pengungsian telur atau overwintering perlindungan di seperti daun.

Menurut wortel cinta tomat, Yarrow memancarkan bau menyengat yang repels hama, dan karena itu keuntungan untuk tumbuh dekat kebun hama-rawan.

Lihat Juga : Jasa Profesional Desain Dan Pembuatan Taman Surabaya - Spesialis Taman Surabaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buat Taman Mediterania Yang Cantik Pada Halaman Rumah Asia

Buat Taman Atap Anda Semakin Mengagumkan Dengan Trik Ini

Tipe Bunga Meksiko Yang Sangat Cantik Jika Ditanam Dirumah Anda