Buat Taman Atap Anda Semakin Mengagumkan Dengan Trik Ini

Dalam beberapa dekade terakhir gagasan tentang atap hidup telah sangat tertangkap. Membangun taman atap tidak sesulit yang Anda bayangkan dan dalam artikel ini kita akan memberitahu Anda segala sesuatu tentang cara membuat taman atap.


Membangun taman atap adalah alternatif terbaik untuk menikmati semua kebajikan Taman dan berkebun ketika Anda tidak memiliki halaman yang tersedia.

Popularitas taman atap telah meningkat karena sejumlah alasan, yang adalah sebagai berikut:

Pertama, Taman atap membawa ke kehidupan Anda jika tidak membosankan dan tidak terpakai permukaan atap.

Bahkan atap kecil dapat diubah menjadi taman atap yang indah. Atap Taman mengakibatkan isolasi alami atap, sehingga membawa suhu rumah Anda ke bawah.

Bagi Anda yang bertanya-tanya bagaimana membuat taman atap perlu terus membaca artikel ini karena kami akan memberitahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang membuat taman atap Anda sendiri.

Jika Anda berpikir tentang membuat taman di atap Anda, maka hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mencari tahu apakah atap Anda cocok untuk membuat taman.

Selanjutnya, Anda perlu memastikan apakah peraturan lokal atau regulasi properti sewa memungkinkan pembuatan taman di atap Anda.

Ini akan sangat frustasi jika Anda menghabiskan banyak uang dan usaha untuk menciptakan atap teras dan kemudian menemukan bahwa dilarang.

Di kebanyakan rumah atap datar tidak cukup padat untuk mendukung taman atap. Jadi, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mencari tahu berapa banyak berat atap Anda dapat menahan.

Untuk ini Anda mungkin perlu untuk berbicara dengan seorang insinyur dan pastikan bahwa rumah tidak mendapatkan rusak dengan cara apapun. Dalam rangka untuk mencegah kerusakan atap Anda Anda perlu menggunakan tanah cahaya, lantai, kontainer, dll.

Bicaralah dengan spesialis:
Anda perlu menemukan seorang arsitek bukan untuk pembangunan kebun, tetapi untuk menentukan apakah rumah Anda aman untuk pembangunan taman atap.

Bagi Anda yang bertanya-tanya bagaimana membuat taman atap, perlu tahu bahwa banyak bangunan tidak dirancang untuk memegang berat Taman teras.

Pekerjaan arsitek ini akan memberi tahu Anda Apakah rumah Anda cocok untuk pembuatan taman atap.

Pertimbangkan berat taman atap:
Dalam kasus bangunan Anda dapat memegang berat tambahan yang Taman akan menambahkan, Anda perlu membayar perhatian khusus untuk berat taman atap Anda.

Anda harus memastikan untuk meminimalkan berat sebanyak mungkin. Misalnya, membuat penggunaan fiberglass atau wadah tanam plastik bukan tanah yang. Pastikan untuk menghindari menggunakan pavers di semua biaya.

Cobalah untuk tidak memanfaatkan kotoran Taman dan pergi untuk pot tanah ringan. Untuk drainase, cobalah untuk memanfaatkan kacang styrofoam daripada pergi untuk mereka pecahan tembikar.

Instal jeda angin:
Sementara menulis tentang ' bagaimana membangun sebuah taman atap ' perlu disebutkan bahwa taman atap akan jauh windier daripada Taman biasa.

Tak usah dikatakan bahwa Anda akan perlu untuk menginstal teralis atau lainnya jendela berkisi penahan angin untuk Taman Anda di atap. Cobalah untuk memanfaatkan istirahat angin yang mengganggu angin kencang daripada menghentikannya sama sekali.

Namun, selalu menjauhkan diri dari angin pecah padat karena mereka cenderung mendapatkan lebih mudah terlempar turun oleh angin yang kuat daripada yang memungkinkan aliran angin. Selain itu, menghilangkan aliran angin bukanlah ide yang baik.

Yang perlu Anda lakukan adalah menurunkan intensitas angin.

Menyirami kebun Anda:
Akhirnya, Anda perlu mempertimbangkan bagaimana air tanaman taman cantik Anda di teras. Pada bulan musim panas Anda perlu sering air Taman Anda atau lain tanaman Anda akan mendapatkan hangus.

Anda pasti mengerti bahwa membawa ember air menaiki tangga tidak akan menjadi ide yang baik. Oleh karena itu, Anda dapat memilih untuk memiliki tangki air yang dibangun di atap Anda atau Anda dapat menginstal sistem otomatis untuk menyirami tanaman Anda.

Pastikan untuk menjaga semua langkah ini dalam pikiran sebelum Anda mengatur untuk membuat taman yang indah di atap.

Sekarang bahwa Anda memiliki semua yang perlu Anda ketahui tentang mempersiapkan atap Anda untuk Taman, mari kita sampai ke bagian yang lebih penting dari topik yaitu. Bagaimana membuat sebuah taman di atas atap.

Hal untuk mendapatkan:
Pertama, Anda perlu membeli beberapa hal sebelum melanjutkan tugas. Pond liners dapat digunakan untuk mencegah akar, air atau hijau dari memasuki atap.

Memanfaatkan membran akar di pusat Taman untuk mencegah pertumbuhan gulma di bawah Decking. Mereka juga akan mencegah akar dan Lumpur dari memasuki permukaan yang lebih rendah dari kerikil dan memfasilitasi drainase.

Anda akan memerlukan kerikil untuk pergi di atas akar membran dan liner kolam. Sebuah selimut kelembaban akan membantu mempertahankan kelembaban di dalam tanah.

Anda juga perlu membeli kompos dan tanah atas yang akan menjadi makanan tanaman Anda. Akhirnya, Anda perlu membeli tanaman tersebut.

Meletakkan isolasi dan liner kolam:
Jika Anda memanfaatkan isolasi Anda perlu roll keluar pada permukaan atap Anda dan memotongnya ke ukuran. Sekarang, tersebar di satu Liner kolam dan memotong suku cadang.

Cobalah untuk meninggalkan bibir 5 inci di sekitar seluruh area. Celana pendek dapat digunakan untuk menutupi area di sekitar saluran pembuangan Anda.

Menuangkan kerikil:
Sekarang datang bagian yang lebih mudah. Di sini Anda hanya perlu menuangkan pada tas Anda kerikil. Kerikil perlu disikat ke tempatnya dan digulung di atas membran akar.

Sekarang, tuangkan pada beberapa kerikil lebih jika Anda ingin lapisan tebal.

Selimut Moisture:
Setelah kerikil berada di tempat yang Anda butuhkan untuk menyebar keluar selimut kelembaban. Sementara melakukan hal ini pastikan untuk meninggalkan 6-8 inci ' ruang putaran sudut.

Anda bahkan dapat menggunakan pakaian tua, handuk dan karung sebagai selimut kelembaban karena mereka akan tetap lembab untuk waktu yang lama. Sekarang, Anda harus menuangkan lapisan lain dari kerikil di atas selimut kelembaban.

Potongan besar kerikil dan kerikil dapat menyebar di sekitar tepi teras. Hal ini akan menyebabkan drainase yang tepat dan mencegah tanaman dari tumbuh menjadi bangunan Anda.

Akhirnya, manfaatkan pita berkedip untuk memasang Liner kolam ke sudut bangunan Anda. Ini akan memastikan bahwa tidak ada air yang akan mendapatkan di bawah Liner kolam.
Persiapan tanah:
Sekarang, mari kita mendapatkan bagian yang lebih penting, yang sedang mempersiapkan tanah untuk taman. Langkah pertama adalah untuk menyebar keluar kulit pada permukaan atap Anda.

Setelah penutup kulit selesai, Anda perlu untuk mulai menempatkan pada kompos. Tuangkan dulu dan kemudian menyapu di sekitar seluruh permukaan.

Demikian pula, tuangkan di atas tanah dan menyapu itu sekitar. Jika Anda menantikan lapisan tanah perusahaan, maka Anda dapat mencoba Stomping itu ke bawah.

Lihat : Alam Asri Jakarta

Terakhir, Anda perlu menginstal beberapa lembaran beraspal sehingga Anda dapat dengan mudah berjalan di kebun Anda tanpa menginjak tanaman.

Pilih tanaman:
Sekarang, kunjungi pembibitan lokal Anda dan pilih tanaman yang cukup kuat untuk bertahan hidup dengan sedikit perawatan. Izinkan saya memberi Anda ide dasar tentang jenis tanaman yang dapat Anda kunjungi.

Tanaman seperti bluet Azure, chamomile, Sedum hispanicum, Sedum reflexum, thyme, Misty Butterfly, dan api Blue Haze Arctic yang baik untuk teras atap.

Jika Anda menanam mereka dalam, pastikan untuk menjaga patch yang masuk akal sehingga mereka dapat menyebar.

Sekarang bahwa Anda tahu segala sesuatu tentang bagaimana membangun sebuah taman atap saatnya untuk bersiap untuk menciptakan ruang bernapas yang indah di teras Anda.

Membangun sebuah taman atap bukan pekerjaan satu orang dan yang terbaik yang Anda menemukan seseorang untuk membantu Anda dengan seluruh proses. Jika Anda tidak memiliki kepercayaan diri menariknya dari Anda sendiri, maka mungkin itu yang terbaik untuk berkonsultasi dengan spesialis sebelum Anda mengatur tentang melakukan proyek.

Lihat Juga :
https://speakerdeck.com/jakarta79
http://uid.me/jakarta_landscape
http://forum.detik.com/showthread.php?t=2488315
http://forum.detik.com/showthread.php?p=40268738#post40268738
http://forum.detik.com/showthread.php?p=40268767#post40268767

Sekarang bahwa Anda telah berhasil membuat Taman teras Anda, Anda perlu melakukan beberapa hal untuk membuat tanaman Anda berkembang. Pertama, Anda mungkin perlu untuk menyiangi saat itu menyebar.

Penyiangan tanaman Anda tiga kali setahun lebih dari cukup dan seluruh proses penyiangan tidak mengambil lebih dari beberapa menit.

Jika Anda adalah tipe Lazy, kemudian mempertimbangkan berinvestasi dalam sistem irigasi yang akan terhubung ke keran eksternal yang perlu dihidupkan setiap hari selama sekitar satu setengah jam pada bulan musim panas.

Sebuah perangkat penyiraman untuk taman atap Anda tidak semahal yang Anda bayangkan dan Anda dapat membelinya secara online untuk sesedikit $20.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buat Taman Mediterania Yang Cantik Pada Halaman Rumah Asia

Tipe Bunga Meksiko Yang Sangat Cantik Jika Ditanam Dirumah Anda