Belajar bersama membuat taman

Anda akan ingin bekerja dengan area dibersihkan tanah, sehingga menghapus sikat, semak-semak atau semak-semak di daerah. Menggunakan daun blower untuk membersihkan daerah daun dan vegetasi cahaya akan menghemat waktu. Menggunakan sekop untuk menggali semak-semak dari akar dan menggunakan satu set kuat gunting untuk memotong cabang.



Setelah pertumbuhan tanaman lebih besar telah dibersihkan, menggunakan cangkul untuk menghapus vegetasi kecil. Langkah penting dalam kliring batu tulis adalah membentuk tambahan batu, tanaman dan Mulsa. Tujuannya adalah untuk memisahkan halaman dari ruang tidur dengan menciptakan keunggulan menggunakan edger. Membuat tepi yang mendalam, sehingga waktu atau Mulsa batu yang mencuci keluar pergi ke tepi dan tidak ke halaman.

Mencari tanaman yang cocok untuk iklim lokal Anda. Mereka harus memiliki beberapa tekstur untuk meningkatkan dan tidak berbenturan dengan keindahan taman batu Anda. Untuk proyek ini, beberapa bunga-bunga dan tanaman mereka termasuk krisan dan biru semak-semak juniper karpet

Membuat bantaran
Gunakan semak-semak juniper, batu-batu kecil dan Sungai tempat tidur batu untuk membuat Sungai simulasi mereka. Mulailah dengan posisi junipersdi atas dan bekerja ke bawah untuk membuat alami mengalir "sungai" yang akan kosong ke dalam baskom simulasi.

Mengatur junipers menggunakan menggunakan kombinasi dari Lumut gambut dan pupuk. Lumut gambut membantu untuk menahan air di sebelah tanaman, sementara pupuk feed tanaman. Setelah junipers ditetapkan, menggali tempat tidur sungai, mengikuti jalur dari bunga.

Menetapkan batu-batu kecil sepanjang dan di tempat tidur Sungai untuk buat aliran alami. Menetapkan batu-batu ini tidak resmi pahat: it's all about posisi batu-batu besar daripada membentuk mereka-jadi Luangkan waktu Anda di tambang ketika memilih mereka keluar dan mengambil waktu Anda di situs ketika menetapkan mereka. Seperti batu-batu besar di tempat tidur tanam, mengatur ini di pijakan.

Ikuti dengan menambahkan batu tempat tidur sungai kecil. Jika Anda tinggal di daerah yang memiliki banyak semak belukar atau akar, meletakkan kain lanskap pertama dan kemudian meletakkan batu yang dihancurkan atau Sungai tidur batu di atas.

Mengatur tanaman
Setelah Anda membuat dasar Anda, Anda dapat menempatkan sisa tanaman Anda. Bekerja down lanskap dan bermain-main dengan pengaturan pabrik. Anda ingin untuk campuran tekstur tanaman. Menambahkan bunga berwarna-warni, tapi pastikan untuk menyebar mereka sehingga tampilan alami. Meletakkan tanaman di wadah mereka, membuat penyesuaian dan kemudian mulai untuk mengatur mereka.

Luangkan waktu Anda ketika menetapkan tanaman dan bunga. Kadang-kadang melangkah mundur dan mengamati pekerjaan Anda, pastikan Anda tidak memiliki dikelompokkan terlalu banyak sama bunga atau tanaman bersama-sama.

Jika Anda memutuskan untuk menggunakan tanaman yang datang dalam wadah, membawa mereka keluar dari kontainer pertama, dan kemudian gosok sisi tanah untuk melonggarkan akan. Anda ingin mengekspos beberapa materi berserat sehingga setelah mereka ditetapkan mereka dapat mengambil dalam air lebih cepat.

Mengatur tanaman di lubang-lubang yang dua kali selebar akar tanaman. Jangan membuat lubang terlalu dalam. Bagian atas tanaman harus tetap dari tanah sekitar seperempat inci. Akhirnya, ketika Anda menambahkan pupuk, akar pengumpan di bagian atas tanaman akan mendapatkan air segera.

Beberapa tanaman yang Anda pilih mungkin datang tercakup dalam goni. Ketika Anda menetapkan itu, mengupas dari akar, tetapi dianjurkan untuk tidak menghapus seluruh bagian dari goni. Itu memegang bola akar di tempat, dan menghapus sepenuhnya menempatkan tanaman berisiko memiliki akar yang hancur berantakan.

Membuat jalan
Sebagai sentuhan akhir, membuat daerah batu loncatan. Jalur akan berfungsi sebagai tempat yang baik untuk rumput dan air dari, serta tambahan yang dekoratif. Dry meletakkan batu-batu untuk memeriksa penempatan dan kemudian menetapkan mereka. Untuk mengatur mereka, melacak batu loncatan dengan sekop Anda, menghapus batu, dan menggali pijakan individu untuk setiap batu sebelum mereka.

Untuk meningkatkan dampak visual daerah batu loncatan dan kontras Mulsa, tambahkan batu tempat tidur Sungai antara batu loncatan. Gunakan sekop Anda untuk menempatkan sejumlah kecil di antara setiap batu. Jangan berlebihan. Anda ingin Anda dasar untuk mempertahankan yang terlihat alami, dirancang di bawah.

Langkah terakhir adalah untuk menambahkan Mulsa. Meskipun Mulsa fungsi utamanya adalah untuk menghias daerah, itu juga membantu mempertahankan air untuk tanaman, serta mencegah gulma datang melalui. Sekali di tempat, Taman batu Anda lengkap.

Artikel ini dibuat dengan bantuan jasa landscape taman surabaya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buat Taman Mediterania Yang Cantik Pada Halaman Rumah Asia

Buat Taman Atap Anda Semakin Mengagumkan Dengan Trik Ini

Tipe Bunga Meksiko Yang Sangat Cantik Jika Ditanam Dirumah Anda