Tipe Bunga Meksiko Yang Sangat Cantik Jika Ditanam Dirumah Anda

Pada akhir musim dingin, tukang kebun bergegas ke lorong benih pusat Taman, mencari sesuatu yang akan mengubah lanskap dalam waktu beberapa bulan. Bunga matahari Meksiko pada daftar pendek dari Annuals yang melompat ke bahu-tinggi dan luar ketika suhu memanas, meminta sedikit perawatan sebagai imbalan. Bunga matahari Meksiko menghasilkan puluhan mekar seperti Daisy untuk rangkaian bunga potong, sementara memproduksi cukup untuk menarik banyak kupu-kupu dan serangga bermanfaat seperti tawon parasit.


Meksiko bunga matahari yang ideal untuk tukang kebun pemula yang ingin sesuatu yang mencolok untuk mengisi tempat kosong besar di perbatasan bunga. Bunga matahari Meksiko tidak rewel tentang tanah, dan tidak perlu banyak perawatan setelah mereka mendapatkan tumbuh.

Meksiko bunga matahari adalah tambahan menyambut Taman Kupu-kupu, karena mereka memiliki toko nektar kaya di bunga dangkal yang memenuhi kebutuhan penyerbuk. Tidak seperti banyak tanaman ramah-kupu yang berperawakan kecil, bunga matahari yang tinggi di Meksiko membawa kupu-kupu sampai ke tingkat mata, membuat mereka lebih mudah untuk diamati. Sebuah berdiri matang bunga matahari Meksiko membuat tambahan yang baik untuk kebun sayur, sebagai penyerbuk mereka menarik akan membantu meningkatkan hasil sayuran Anda.

Salah satu paket bunga matahari Meksiko akan memberi Anda banyak vasefuls bunga potong sepanjang musim panas. Menanam mereka dengan sahabat yang berkembang di situs yang cerah sama dan rata tanah, seperti kosmos dan zinnias, yang juga akan bertindak sebagai cut-dan-datang-lagi mekar untuk Taman pemotongan.

Matahari penuh merupakan faktor penting dalam menumbuhkan bunga matahari Meksiko yang sehat. Tanaman yang tumbuh di daerah teduh mungkin tidak mekar, akan gagal atas, dan mungkin menderita penyakit jamur.

Simpan amandemen tanah Anda untuk bunga fussier seperti mawar dan dahlias, karena bunga matahari Meksiko seperti tanah ramping dengan kandungan gizi yang rendah. Drainase yang baik adalah penting, untuk mencegah masalah seperti membusuk akar. Sandy atau tanah berbatu lebih mirip tanah asli Meksiko di mana tanaman tumbuh liar.

Baca : Konsep Taman Yang Indah di Sepanjang Tahun

Bunga matahari Meksiko adalah toleransi kekeringan sepanjang siklus hidup mereka, memberikan kontribusi bagi mereka pemeliharaan rendah pesona. Tanah basah tidak ditoleransi oleh bunga matahari Meksiko, tetapi jika daerah Anda mendapat lebih banyak hujan daripada rata, Anda dapat mengimbangi ini dengan menanam di tanah dengan drainase yang sangat baik.

Bunga matahari Meksiko cinta cuaca panas, bahkan hari dengan suhu tiga digit. Sebaliknya, cuaca dingin menghentikan bunga matahari Meksiko di jejaknya. Ketika suhu malam hari di 60 ' s, itu waktu yang tepat untuk tumbuh bunga matahari Meksiko. Kelembaban yang rata adalah yang terbaik untuk tanaman yang sehat. Menyediakan jarak ekstra untuk tanaman di daerah lembab untuk mencegah jamur tepung.

Meksiko bunga matahari tumbuh hanya baik tanpa pupuk tambahan. Di daerah dengan tanah yang sangat habis, Anda dapat menambahkan semua tujuan pupuk bunga di awal musim untuk mendapatkan tanaman off untuk memulai cepat.

Karena ukuran besar dan pertumbuhan yang cepat, tanaman tidak lebih dari beberapa bunga matahari Meksiko dalam sebuah wadah. Menaburkan bibit langsung ke dalam panci, karena tanaman besar sulit untuk transplantasi. Gunakan campuran pot tanpa lelah dengan drainase yang baik.

Meskipun bunga matahari Meksiko mudah tumbuh dari biji, jika Anda tidak dapat menemukan berbagai favorit Anda, Anda juga dapat menyebarkan tanaman dengan stek batang. Ambil dua atau tiga inci potongan batang, dan menghapus semua kecuali satu pasang daun. Potong daun tersisa di setengah, karena mereka terlalu besar untuk didukung oleh pemotongan. Masukkan di tanah pot lembab, dan mengharapkan akar untuk terbentuk di sekitar 10 hari.

' Obor ' adalah andalan Meksiko bunga matahari, tumbuh di kebun sejak tahun 1950-an. ' Fiesta del Sol ' dan ' Goldfinger ' adalah varietas kerdil untuk taman yang lebih kecil atau kontainer, tumbuh antara dua dan tiga kaki tinggi.

Pemangkasan bunga matahari Meksiko tidak diperlukan, tetapi dapat membantu untuk mendapatkan tanaman kurus di bawah kontrol atau untuk menjaga tanaman ditumbuhi dalam batas. Perlu diingat bahwa Anda dapat mengorbankan beberapa mekar ketika pemangkasan. Memotong atas sepertiga dari tanaman ketika itu mengalami jeda dalam mekar untuk kedua deadhead dan merapikan tanaman.

Gardener dengan plot kecil dapat tumbuh varietas kerdil Meksiko bunga matahari di Teras, dek, atau balkon. Menanam bunga matahari Meksiko di tengah panci, dan menambahkan tanaman trailing seperti juta lonceng atau Portulaca, yang juga menghargai matahari penuh dan kondisi kering.

Benih kecil, segitiga dari bunga matahari Meksiko dengan mudah berkecambah di tanah yang hangat dan lembab. Pendekatan tercepat adalah untuk menabur benih di luar ruangan, pada saat yang sama Anda menanam tomat, dua minggu setelah embun beku terakhir. Di daerah musim panas pendek, zona 4 dan dingin, mulai benih di dalam ruangan enam minggu sebelum embun beku untuk memastikan tanaman memiliki waktu untuk matang dan mekar sebelum jatuh.

Siput dan siput terkadang mengganggu bunga matahari Meksiko, terutama dalam cuaca hujan. Tempatkan sepotong karton basah di samping tanaman, dan mengumpulkan hama ketika mereka bersembunyi di siang hari.

Bunga matahari Meksiko dan bunga matahari Umum (helianthus annuus) adalah tinggi, matahari-mencintai bunga tahunan yang mentolerir tanah kering dan miskin. Bunga matahari umum biasanya memiliki mekar lebih besar, kadang lebih dari 12 inci diameter, dan banyak varietas juga memiliki biji yang dapat dimakan. Tumbuhkan dua tanaman bunga matahari gratis di bagian belakang perbatasan untuk pesta visual dan penyerbuk.

Lihat Profil Terbaru Garden Center :

Garden Center adalah partner kerja saya yang berasal dari jakarta dengan kualitas kerja terbaik yang mereka miliki mereka mengembangkan bisnis ke mancanagera dengan membuat beberapa profil busssines di berbagai platform terbaru.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buat Taman Mediterania Yang Cantik Pada Halaman Rumah Asia

Buat Taman Atap Anda Semakin Mengagumkan Dengan Trik Ini